Lomba mewarnai di gelar P2tp2a mendatangkan berkah bagi pedagang dadakan. -->

Lomba mewarnai di gelar P2tp2a mendatangkan berkah bagi pedagang dadakan.

25 Des 2022, Desember 25, 2022
Pasang iklan





Morotai-P2tp2a gelar Lomba Mewarnai dan Pidato, membawa berkah untuk pedagang dadakan.

Gelaran lomba yang diselenggarakan oleh p2tp2a ini tidak hanya disambut antusias oleh ibu-ibu dan anak-anak namun juga menarik minat para pedagang dadakan yang Menyerbu sekitar gedung islamic center yang menjadi lokasi kegiatan.


Mulai dari pedagang makanan, jajanan, frozen food, mainan, sampai pakaian anak memadati lokasi sekitar kegiatan

Ibu Dewi Salah satu pedagang jajanan anak mengatakan, income yg mereka dapatkan dari beberapa jam kegiatan bisa tembus 1 juta.
Beliau bersyukur dengan adanya even seperti ini mendatangkan berkah untuk para pedagang. Oleh karenanya itu dia bersama rekan-rekannya berharap kedepannya akan banyak event-event seperti ini yang digelar supaya dapat menambah pendapatan untuk pedagang seperti mereka.


Salah satu pedagang sampai ada yang berceloteh "kalau yang seperti bagus, kegiatan untuk anak-anak jadi tong pe jualan banyak yang belanja jadi kalau bisa kegiatan yang melibatkan Anak-anak kase tambah lagi.

Ketua p2tp2a ketika dikonfirmasi, mengatakan bahwa untuk peserta yang mendaftar hampir 200 orang. Kami juga surprise karena tiba-tiba banyak pedagang yang minta izin untuk jualan dilokasi kegiatan ada sekitar 20 an pedagang yang mengkonfirmasi ke panitia.
Kami bersyukur jika kegiatan ini berdampak positif untuk pedagang tidak hanya untuk anak-anak dan para bunda peserta lomba.

Gelaran even seperti ini memang atas anjuran ibu Ketua PKK, beliau selalu mengingatkan kami Ketua organisasi-organisasi perempuan di morotai bahwa dalam setiap event yang digelar kalau bisa harus berdampak pada masyarakat sekitar.(oje)

TerPopuler