Lurah Karuwesi Utara Kec. Panakkukang Kota Makassar aktifkan Kontener Makassar Recover -->

Lurah Karuwesi Utara Kec. Panakkukang Kota Makassar aktifkan Kontener Makassar Recover

9 Des 2022, Desember 09, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Makassar - Lurah Karawisi Utara Kecamatan Panakkukang Kota Makassar M. Sarbini mengaktifkan Kontener Makassar Recover sebagai tempat sosialisasi dan edukasi kegiatan program pemerintah Kota Makassar, Jum'at 9/12/2022.

Kelurahan Karuwisi Utara  Kecamatan Panakkukang Kota Makassar yang memiliki 30 RT dan 8 RW tersebut dapat dipantau kegiatannya melalui  Kontener Makassar Recover yang melibatkan RT/RW serta Tokoh Masyarakat termasuk mitra dari kelurahan Karuwisi Utara.

Lurah Karuwisi Utara Kecamatan Panakkukang Kota Makassar M. Sarbini kepada awak media Aspirasijabar.net mengatakan," dengan adanya Kontener Makassar Recover ini bagi kami sangat bermanfaat sebagai penunjang kinerja kami, 

Adapun manfaat adanya Kontener Makassar Recover ini antara lain  untuk Pemantauan penanganan covid 19 termasuk anjuran penerapan  prokes, sebagai posko darurat bencana alam, Posyandu, Pos urgen gangguan  Kamtibmas.

," Kami bina sinergitas antara tiga pilar dan masyarakat guna memantau dan menampung aspirasi dari masyarakat bukan hanya di kantor lurah akan tetapi di Kontener ini, untuk setiap RW wajib untuk melakukan posko di masing masing wilayahnya dengan menginduk pada posko di Kontener Makassar Recover ini," pungkasnya.

Lurah Karuwisi Utara mengaktifkan Kontener Makassar Recover sebagai penunjang kelancaran kerja tiga pilar di Wilayahnya


Eris

TerPopuler