Maksimalkan Pelayanan Publik, Polsek Cikijing Bantu Sebrangkan Masyarakat Saat Pelaksanaan Gatur Lalu Lintas Pagi -->

Maksimalkan Pelayanan Publik, Polsek Cikijing Bantu Sebrangkan Masyarakat Saat Pelaksanaan Gatur Lalu Lintas Pagi

10 Des 2022, Desember 10, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Dengan maraknya peningkatan kendaraan pada pagi hari, personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar hadir di tengah-tengah masyarakat ketika membutuhkan pelayanan publik terutama bagi pengguna jalan.

Dalam kesempatan tersebut dipimpin oleh Ps. Panit 1 Samapta Polsek Cikijing Aipda Eman Subagja bersama Aipda Asep Nugroho melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di depan SDN Sukamukti ll Kecamatan Cikijing, Sabtu (10/12/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani mengatakan bahwa "Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas.” 

"Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran polisi. Pengaturan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat pengguna jalan yang akan beraktifitas, dengan maksud supaya arus lalu lintas berjalan aman dan lancar,” pungkas Kapolsek Cikijing.


Red, 

TerPopuler