Massa Aksi Datangi Kantor KPU Majalengka, Polres Majalengka Lakukan Pengamanan Audiensi Unjuk Rasa -->

Massa Aksi Datangi Kantor KPU Majalengka, Polres Majalengka Lakukan Pengamanan Audiensi Unjuk Rasa

22 Des 2022, Desember 22, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar| Majalengka - Polres Majalengka Polda Jabar melakukan Pengamanan Aksi unjukrasa dari Elemen Mahasiswa tergolong dalam Kelompok Cipayung dengan jumlah massa 20 Orang berlangsung di Kantor KPU Majalengka, Selasa (20/12/2022).

Dalam aksinya massa Elemen Mahasiswa tergolong dalam Kelompok Cipayung Majalengka terdiri dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia  (GMNI) & Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) menuntut ada kejanggalan yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana memastikan pengamanan unjuk rasa yang digelar oleh Elemen Mahasiswa Kelompok Cipayung itu mengedepankan cara humanis, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Majalengka Kota beserta Kordiv Sosdikih dan Parmas KPU Majalengka Sdr. Cecep Jamaksari menemui Massa Aksi untuk melakukan Audiensi di Aula KPU Majalengka.

“Pengamanan unjuk rasa yang dilakukan bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif. Kita pastikan pengamanan unjuk rasa dilakukan secara humanis, terimakasih kepada Elemen Mahasiswa Kelompok Cipayung yang telah bersinergi untuk menyampaikan aspirasi masyarakat sehingga semua aspirasi dapat tersampaikan. Alhamdulillah pengamanan unjuk rasa pun berlangsung tertib dan damai,” pungkas Kapolsek Majalengka Kota.


Red, 

TerPopuler