Milangkala Desa Ganjar Sabar Kecamatan Nagreg Ke-10 Tahun -->

Milangkala Desa Ganjar Sabar Kecamatan Nagreg Ke-10 Tahun

6 Des 2022, Desember 06, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab, Bandung - Dalam rangka Milangkala Desa Ganjar Sabar ke-10 Tahun pihak pemerintah Desa melaksanakan Acaran Selamatan dengan dilaksanakan Pemotongan tumpeng oleh Kepala Desa Ganjar Sabar, Hj Siti Hasanah, S,sos, yang dilaksanakan di GOR Desa Ganjar Sabar Kecamatan Nagreg kabupaten Bandung,Selasa(6/12/2022). 

Dengan tema "Ngudag Berkah Ngawangun Desa Ku iman Jeng Cinta Acara Milangkala Desa Ganjar Sabar yang Ke 10 Tahun kali ini dilaksanakan secara sederhana dan Hikmah, dalam acara tersebut pun dihadiri Kepala Desa Hj Siti Hasanah, S,sos, Muspika Kecamatan Nagreg  para tokoh ulama serta Tokoh Masyarakat Dan Tamu undangan lainya. 

Ada pun Hasil wawancara Ibu Kades Ganjar Sabar Kepada Beberapa Awak Media menuturkan,  Alhamdulillah rekan rekan bahwa hari ini adalah hari jadi Desa Ganjar Sabar yang ke-10 tahun dan alhamdulillah mungkin ada ketercapaian ketercapaian yang sudah dilaksanakan oleh kami di pemerintah Desa Ganjar Sabar, di mana turunnya desa mandiri.

Lanjut Hj, Siti Hasanah S, Sos Setiap perjuangan dan juga bagaimana pembangunan Desa Ganjar Sabar yang lebih merata pembangunan yang lebih nyata dirasakan oleh masyarakat, baik dari pembangunan secara fisik maupun pemberdayaan Masyarakatnya. Tuturnya

Dan insya allah ini menjadi modal kami bagaimana kami bisa mewujudkan itu secara maksimal dan kami pun di desa Ganjar Sabar dalam hal pembangunan pemberdayaan Perempuan. 

Dalam hal ini kami juga mengangkat berbagai isu isu tentang perempuan karena saya sebagai kepala Desa perempuan, tentunya saya ingin sekali mewujudkan bagaimana perempuan perempuan di Desa Ganjar Sabar agara bisa menjadi perempuan perempuan yang hebat dan mandiri.

Walaupun hari ini masih dalam langkah perjuangan, kami membangun janda janda yang kreatif di mana kami ingin para janda janda tersebut bisa menjadi single parent yang bisa mandiri yang bisa mensejahterakan keluarganya juga bisa berguna untuk masyarakat banyak. 

Itu salah satu program unggulan kami yang insyaallah mudah mudahan ke depan ini menjadi ujung tombak bagaimana Desa Ganjar Sabar bisa menjadi Desa yang bisa memberikan manfaat bagi Warga Masyarakat Desa Ganjar Sabar. Tuturnya

Saya di sini harus memberikan manfaat yang banyak untuk masyarakat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat, "Insya allah mudah mudahan ke depan setelah usia 10 tahun ini saya bisa mewujudkan cita cita para tokoh pendiri, para tokoh pemekaran yang sudah menginisiasi adanya Desa Ganjar Sabar untuk lebih mensejahterakan rakyat.

Tentunya dengan berbagai hal dengan inovasi inovasi yang bisa diwujudkan dan dirasakan secara nyata oleh masyarakat, "Untuk potensi kami, kalau untuk alam ya kami terus terang saja desa Ganjar sabar ini wilayahnya paling kecil di kecamatan nagreg. 

Tapi untuk sumber daya manusia, insya allah kami memiliki itu dan kami juga punya potensi tanah carik Desa yang berada di Desa Citaman. "Insya allah itu merupakan bagian dari pada wilayah Desa Ganjar Sabar.

Insya allah ketika itu sudah betul betul bisa kami miliki. Insya allah kami akan membangunnya tentunya untuk sebesar besarnya memberikan pendapatan kepada Desa Ganjar Sabar dan mudah mudahan itu menjadi modal untuk kami bisa melanjutkan pembangunan pembangunan ke depanya 

Kemarin mendapatkan Desa Mandiri apa target kita? Ya untuk desa mandiri tentu kami menginginkan bagaimana desa Ganjar sabar ini betul betul menjadi desa yang hebat dan maju desa yang tentunya ingin sekali bukan ingin tetapi saya harus memiliki dan memiliki target bagaimana menekan tentunya menekan kemiskinan di desa Ganjar sabar itu menjadi target utama karena dengan desa mandiri tentunya harus mandiri dalam segala bidang, baik dalam sosial, ekonomi, budaya dan sebagainya.

Dan itu harus bisa terutama dalam bidang ekonomi. Bagaimana dengan ekonomi desa mandiri bisa menekan tingkat kemiskinan di desa Ganjar sabar dan mudah mudahan itu menjadi harapan semuanya. 

Mudah mudahan seiring dengan predikat desa mandiri meningkat juga berbagai bidang ataupun berbagai hal yang berhubungan dengan kehidupan masyarakat, Pungkasnya


Nang Obet

TerPopuler