MTQ Tingkat Kecamatan Tanjungsari Ke-48 Tahun 2022 Secara Resmi Dibuka Oleh Camat Tanjungsari -->

MTQ Tingkat Kecamatan Tanjungsari Ke-48 Tahun 2022 Secara Resmi Dibuka Oleh Camat Tanjungsari

20 Des 2022, Desember 20, 2022
Pasang iklan

Dokumentasi pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Kecamatan Ke-48 


Aspirasijabar | Sumedang - Dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Ke-48, yang berlokasi di Gor Desa Gunung Manik Tahun 2022, Selasa (20/12/2022) M, 26 Jumaidil Awal 1444 H.

Dengan mengusung tema ‘Kita tingkatkan kecintaan dalam mempelajari, memahami dan mengamalkan Al Qur'an.

Acara tersebut dihadiri oleh: Ketua LPTQ Kecamatan Tanjungsari, Camat Tanjungsari Drs Ida Farida, Danramil Tanjungsari Kapten Inf Agus Hermawan, Kapolsek Tanjungsari Kompol Ahmad Nurzaman Para Kepala Desa Sekecamatan Tanjungsari, Perangkat Desa Gunung Manik, Ketua RT, RW, Para Peserta MTQ, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan.

Ketika Kepala Desa Gunung Manik Deni Alamsyah saat diwawancarai oleh Awak Media menyampaikan.

"Terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya sehingga acara hari ini bisa terlaksana dengan baik. Acara ini merupakan wujud nyata dari kita semua sebagai umat Nabi Muhammad SAW yang cinta Al Qur’an dan mengamalkan perintah Allah SWT dan juga sebuah motivasi bagi kami semua khususnya para generasi muda milenial saat ini,” Ucap Kades Gunung Manik.

Lanjutnya, "Dengan diadakannya acara MTQ ini Bisa mengembangkan potensi generasi muda milenial saat ini, serta lebih memotivasi masyarakat Desa Gunungmanik untuk lebih mencintai Al-Qur’an Kalamullah," Ujarnya.


( Henra/Indra)

TerPopuler