Musyawarah Bersama Wilayah 1 IWO Sulsel 2022. -->

Musyawarah Bersama Wilayah 1 IWO Sulsel 2022.

16 Des 2022, Desember 16, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Makassar - Pembukaan Musyawarah Bersama (Mubes) Wilayah 1 Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung di Baruga Angin Mammiri, di Kota Makassar, Jumat (16/12/2022 ). 

Dalam sambutan, Ketua IWO Sulsel, Zulkifli Tahir mengatakan mudah-mudahan Musyawarah Bersama Wilayah I IWO Sulsel bisa menjadi barometer atau corak Pengurus Wilayah (PW) yang ada di seluruh Indonesia. 

Saya juga meminta kepada semua pengurus untuk berjuang bersama membesarkan organisasi dan menjaganya dengan baik, karena ada beberapa oknum tertentu yang mencari keuntungan apalagi tahun depan sudah memasuki tahun politik, tegasnya. 

Sementara itu Polda Sulsel atau yang diwakili oleh Kabid Humas Polri, Tenri Abeng menuturkan saat ini kepolisian mengalami penurunan kepercayaan dari masyarakat, semoga dengan bantuan rekan-rekan media bisa mengangkat kembali citra dan arwah kepolisian pemberian yang berimbang. 


Tidak lama lagi Polri akan melaksanakan kegiatan operasi lilin pada tahun baru bertanggal 24-02 Januari, kami berharap IWO juga bisa ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan tersebut, tambahnya. 

Acara ini dibuka langsung Kepala Dinas Kominfo Sulsel, Amson yang dalam paparannya berharap semoga kegiatan ini bisa melahirkan pemimpin IWO Sulsel yang diharapkan bisa makin memajukan organisasi IWO, melahirkan rekomendasi berupa program kerja yang bisa dikorelasikan dan di kolaborasikan dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. 

Saya berharap melalui forum Musberwil ke I IWO Sulawesi Selatan bisa mengedepankan profesionalisme dan menjadikan rambu-rambu pers sebagai kekuatan ditengah kekuasaan saat ini serta menayangkan berita tanpa ada kebohongan, imbuhnya.


Eris

TerPopuler