Ngopi Bareng, Kapolsek Cigasong Ajak Tokoh Pemuda Jaga Harkamtibmas -->

Ngopi Bareng, Kapolsek Cigasong Ajak Tokoh Pemuda Jaga Harkamtibmas

13 Des 2022, Desember 13, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Memperkuat Sinergitas Polri dan Masyarakat salah satu cara yang dilakukan jajaran Polsek Cigasong Polres Majalengka adalah minum kopi bersama masyarakat dan juga pemuda yang berada di Desa Baribis Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Selasa (13/12/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cigasong Polres Majalengka Iptu Adeng didampingi Wakapolsek Cigasong Iptu Adam Malik dan Kanit Binmas Aiptu Wawan.

Pada kegiatan ngopi bareng ini dilaksanakan dirumah salah satu tokoh pemuda sdr Arif untuk menjalin silaturrahmi.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong Iptu Adeng mengatakan, Kegiatan ngopi bareng ini baik dengan tokoh pemuda dan masyarakat sebagai salah satu langkah dalam rangka upaya menciptakan harkamtibmas yang kondusif.

Selain itu, merupakan implementasi Program Quick Wins Presisi optimalisasi pemolisian masyarakat dengan cara berinteraksi langsung dengan masyarakat,"tuturnya.

Tak lupa,Kapolsek juga menghimbau kepada tokoh pemuda untuk bersama sama menjaga Harkamtibmas dilingkungannya masing masing,"imbau Iptu Adeng.


Red, 

TerPopuler