Paguyuban Asgar Jawa Barat DPD Kota Cimahi Rayakan Milad Ke-1 -->

Paguyuban Asgar Jawa Barat DPD Kota Cimahi Rayakan Milad Ke-1

5 Des 2022, Desember 05, 2022
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || Cimahi –  Paguyuban Asgar Jawa Barat DPD Kota Cimahi merayaan hari ulang tahun yang Pertama,Minggu (27 November 2022 di sekretariatnya jalan Karya Bakti, Kel Cigugur Tengah, Kec Cimahi Tengah Kota Cimahi. 


Ketua DPD Kota Cimahi Paguyuban ASGAR Jawa Barat Agus Hermawan. S.Ip mengatakan bahwa syukuran ulang tahun adalah salah satu wujud rasa syukur karena tepat pada tanggal 25 November 2022 Paguyuban Asgar Jawa Barat DPD Kota Cimahi tepat satu Tahun. 


"Hari ini Paguyuban Asgar Jawa Barat DPD Kota Cimahi tepat satu tahun, namun kami merayakan dengan sederhana mengingat situasi di beberapa daerah ada saudara kita yang terkena musibah. Dan waktu dekat Paguyuban Asgar Jawa Barat DPD Kota Cimahi akan memberikan donasi ke Cianjur yang sekarang terkena musibah gempa bumi," ungkap Agus.
Dewan Penasehat ASGAR Jawa Barat DPD Kota Cimahi Kh. Abah Ageung Solehudin dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat milad yang pertama untuk Paguyuban Asgar Jawa Barat DPD Kota Cimahi


Diakuinya,  Paguyuban Asgar Jawa Barat DPD Kota Cimahi sekarang sudah menginjak usia satu tahun, meskipun kata orang usia satu tahun itu masih bayi,  namun tidak berlaku bagi Paguyuban Asgar Jawa Barat DPD Kota Cimahi.
Kerena di usia satu tahun Paguyuban Asgar Jawa Barat DPD Kota Cimahi sudah banyak berbuat bagi masyarakat,  contohnya sudah beberapa kali membantu musibah bencana dan masih banyak lagi yang sudah di lakukan Paguyuban Asgar Jawa Barat DPD Kota Cimahi.
"Namun demikian Paguyuban Asgar Jawa Barat DPD Kota Cimahi juga merasakan beberapa tantangan yang tidak mudah, semua itu untuk membuat dewasa Paguyuban Asgar Jawa Barat DPD Kota Cimahi," terangnya. 


Hal senada juga di sampaikan Ketua Forum Ormas LSM Kota Cimahi Nurdin Hidayat. Selamat Ulang Tahun yang pertama untuk Paguyuban Asgar Jawa Barat DPD Kota Cimahi.
"Semoga Paguyuban Asgar Jawa Barat DPD Kota Cimahi, semakin berkembang  di Kota Cimahi dan bermanfaat bagi masyarakat banyak, " pungkasnya. *

TerPopuler