Pemerintah Desa Sukamukti Banyuresmi, Kirim Bantun Surpet Ke Kabupaten Cianjur -->

Pemerintah Desa Sukamukti Banyuresmi, Kirim Bantun Surpet Ke Kabupaten Cianjur

7 Des 2022, Desember 07, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Garut - Pemerintah Desa Sukamukti, Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut, Kepala Desa Sukamukti bersama perwakilan BPD, para ketua RW dan di dampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas berangkat Ke Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, untuk menyalurkan bantuan berupa surfet dan uang tunai. Selasa, 06 Desember 2022

Kepala Desa Sukamukti Dadan Hamdani menjelaskan, Pemerintah Desa Sukamukti mengirim bantuan sebanyak 106 Pcs, bantal sebanyak 214 pcs dan juga uang tunai Rp.4.300.0000 (Empat juta tiga ratus ribu rupiah) dari para donatur warga masyarakat Desa Sukamukti.

"Semoga bantuan ini sedikit dapat meringankan beban saudara kita yang ada di cugenang Cianjur"

Insya Alloh, dengan memberi kita tidak merugi,dengan berbagi kita saling peduli, semoga kita selalu dilindungi Alloh Subhana wa ta'ala.

Dalam kesempatan ini, Saya sampaikan ucapan terimakasih pada warga Desa Sukamukti, yang telah berbagi dan peduli dengan warga yg sedang kena musibah, semoga apa yang di berikan menjadi amal kebaikan bagi kita semua.

Selain itu Kami mengucapakan terimakasih juga terhadap Forkompimcam Kecamatan Banyuresmi yang telah mensupport kami, dalam melaksanakan open Donasi peduli korban gempa di Cianjur.

Alhamdulillah dalam pelapasan rombongan Desa Sukamukti yang berangkat ke Cianjur, dilepas oleh Forkompimcam Kecamatan Banyuresmi. Pungkasnya.

Turut hadir dalam pelapasan rombongan Desa Sukamukti yang melibatkan 4 kendaraan roda empat yang diantarkan dengan mobil Patroli Polsek Banyuresmi Polres Garut. 

Camat Banyuresmi Dra. Hj. Eti Nurul Hayati, M. Si, Kapolsek Banyuresmi Ajun Komisaris Polisi Cahyadi, SH, Danramil 1110/Banyuresmi Kapten Infanteri Enjang Santana, Tokoh Masyarkat Ustad Eman Sulaeman, dan para Ketua Rw se Desa Sukamukti.


Jurnalis : (Beni)

TerPopuler