Sebagai Rasa Syukur, Polres Sumedang Laksanakan Pemotongan Sapi Dan Bagikan Daging Ke Kaum Duafa -->

Sebagai Rasa Syukur, Polres Sumedang Laksanakan Pemotongan Sapi Dan Bagikan Daging Ke Kaum Duafa

21 Des 2022, Desember 21, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Sumedang - Sebagai rasa syukur Polres Sumedang melaksanakan pemotongan seekor Sapi, dan membagikan daging sapi ke kaum duafa. Rabu (21/12/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Mesjid Al-Hidayah Polres Sumedang tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K serta diikuti juga oleh Pejabat Utama Polres Sumedang.

Kapolres Sumedang yang ditemui dilokasi menerangkan kegiatan pemotongan sapi ini merupakan bentuk rasa syukur dan doa menjelang Pengamanan Nataru di wilayah Kabupaten Sumedang agar aman dan kondusif.

“Kali ini Polres Sumedang melaksanakan pemotongan hewan sapi, sebagai rasa syukur bahwa Polres Sumedang masih diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas.” Ucap Kapolres.

“Selain itu juga sebagai bentuk upaya menjelang pengamanan Nataru, agar selama Pengamanan Nataru Kabupaten Sumedang selalu ada dalam situasi yang aman dan kondusif.” Tambahnya.

“Daging sapi yang kita potong ini nantinya akan kita bagikan kepada kaum duafa dan masyarakat kurang mampu sebagai bentuk kepedulian sosial dari Polres Sumedang.” Pungkasnya.

TerPopuler