Respon Cepat, Personil Pos Pam Obyek Wisata Situ Cipanten Polres Majalengka Bantu Pengendara Yang Bumper Mobilnya Terlepas -->

Respon Cepat, Personil Pos Pam Obyek Wisata Situ Cipanten Polres Majalengka Bantu Pengendara Yang Bumper Mobilnya Terlepas

24 Des 2022, Desember 24, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Personel Pos Pam obyek wisata Polsek Sukahaji Polres Majalengka membantu pengendara Pengunjung yang membutuhkan bantuan perbaiki mobil bumper depan mobil yang terlepas. Kejadian tersebut terjadi dilokasi Obyek Wisata Situ Cipanten Desa Gunungkuning Kecamatan Sindang/Sukahaji Kabupaten Majalengka, Sabtu (24/12/2022).

Tampak terlihat sejumlah petugas Pos Pam Obwis Situ Cipanten Operasi Lilin Lodaya 2022 Polsek Sukahaji Polres Majalengka membantu warga pengunjung perbaiki mobil bumper depan mobil pengunjung yang terlepas, Bantuan itu dilakukan agar tidak menimbulkan kemacetan panjang dilokasi Obyek Wisata.

“Melihat ada kendaraan yang terlepas Bumpernya, kami merespon cepat dengan memperbaiki bersama-sama agar kendaraan yang Bumpernya lepas untuk diperbaiki. Ini kami lakukan untuk mengantisipasi timbulnya kemacetan karena dilokasi Situ Cipanten rawan kemacetan,” kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Ka Pos Pam Obyek Wisata Situ Cipanteun AKP Rudy Djunardi.

AKP Rudy menyebut respon cepat yang diberikan kepada pengendara bagian dari bentuk pelayanan prima Polri terhadap masyarakat. “Selain itu juga guna terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan mantap di wilayah hukum Polsek Sukahaji. Sehingga pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2022 di wilayah hukum Polsek Sukahaji berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.


Red, 

TerPopuler