SUPARJI KEPALA DESA DOWAN PEDULI DENGAN KESELAMATAN PENGGUNA JALAN. -->

SUPARJI KEPALA DESA DOWAN PEDULI DENGAN KESELAMATAN PENGGUNA JALAN.

9 Des 2022, Desember 09, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Rembang -
Suparji kepala desa DOWAN kecamatan Gunem kabupaten Rembang Jawa tengah, yang peduli dengan keselamatan pengguna jalan sehingga melakukan pengurukan jalan  di beberapa titik,Kamis ,8/12/2022.

Kamis tanggal,8 Desember 2022, sekitar pukul ,9:30: menit ,kami dari wartawan aspirasi kabupaten Rembang, telah melihat dan mengetahui ada beberapa orang yang sedang meratakan bongkaran grosok dari damtruk di titik jalan yang berlobang   yang di ketahui ada SUPARJI kepala desa DOWAN ketika  melakukan pengurukan jalan berlubang.di jalan Raya Gunem - tegaldowo ,turut desa dowan di  antara desa trembes.
SUPARJI kepala desa DOWAN , saat di konfirmasi, oleh awak media ketika  berada di lokasi serta  ikut meratakan grosok di jalan yang berlubang ,di antara desa dowan dan  desa trembes mengatakan,yang kita lakukan ini tidak harus nunggu ada korban ,namun sebelum ada korban kita lakukan pencegahan, kemudian kita lakukan pengurukan di titik - titik jalan yang berlubang di antara desa dowan dan trembes, di duga penyebab kerusakannya  ada yang tergerus oleh derasnya hujan,dan genangan air karena  musim hujan ,mudah - mudahan tahun depan dapat giliran pembangunan dari  pemerintah , karena jalan ini jalan milik P U, pemerintah kabupaten Rembang, selanjutnya untuk  pembelian grosok yang kami gunakan bersumber uang dari swadaya,ucap SUPARJI kepala desa dowan. 

Dalam pantauan awak media jalan Raya Gunem - tegaldowo tersebut sangat Ramai sekali ,apa lagi di jam - jam tertentu. imbuhnya.

Sesuai undang-undang nomor 40 tahun 1999 , tentang pers,  tugas dan fungsi wartawan , untuk mencari menyimpan dan mempublikasikan, apa yang di lihat dan yang di ketahui , tentang kejadian dan peristiwa yang ada di wilayah negara kesatuan Republik Indonesia.


Jurnalis : Jumadi Kabiro Jateng

TerPopuler