Upaya Kepolisian Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Kapolsek Sindangwangi Sambangi Tokoh -->

Upaya Kepolisian Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Kapolsek Sindangwangi Sambangi Tokoh

17 Des 2022, Desember 17, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Dalam upaya Pihak Kepolisian mendekatkan diri dengan Masyarakat, Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili,S.M didampingi Kanit Binmas Bripka Indra menyambangi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Sabtu (17/12/2022).

Kegiatan sambang ini guna mendekatkan diri dengan semua elemen masyarakat baik dengan tokoh agama,tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Sindangwangi untuk terwujudnya harkamtibmas yang kondusif.

Selain itu, untuk menjalin Sinergitas Polri dengan elemen Masyarakat serta memberikan Kepercayaan Masyarakat Kepada Polri,"kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili,S.M.

Ia juga menuturkan dengan sambang atau silaturrahmi ini mampu menyerap aspirasi serta menekan potensi gangguan Kamtibmas di Masyarakat dan tetap koordinasi dengan Polsek Sindangwangi Polres Majalengka bilamana terdapat informasi maupun permasalahan sosial dilingkungan Masyarakat,"ungkapnya.

Tak lupa, ia juga menghimbau agar semua elemen masyarakat untuk terus bahu membahu dengan Polri untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif,"imbau IPTU Wili Rukwili,S.M.


Red, 

TerPopuler