Bhabinkamtibmas Desa Raharja Peduli Masyarakatnya, Berikan Bantuan Paket Sembako -->

Bhabinkamtibmas Desa Raharja Peduli Masyarakatnya, Berikan Bantuan Paket Sembako

31 Jan 2023, Januari 31, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Banjar - Polres Banjar Polda Jabar Bhabinkamtibmas Desa Raharja Polsek Purwaharja kembali melaksanakan kegiatan Bansos dengan menyalurkan paket sembako bagi warga kurang mampu, lansia dan orang sakit yang berada di wilayah desa binaannya. 

Penyaluran paket sembako secara door to door dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Raharja Bripka M Tajudin ini, dilaksanakan bersama-sama Babinsa Serda Sutomo dan Bindes Tugino. Selain itu kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kades Raharja, Kadus Randegan II, Perwakilan Pak RW dan RT Desa Raharja, Selasa (31/01/2023) 

Kapolsek Purwaharja AKP Moch. Taufik M, S.IP melalui Bhabinkamtibmas Desa Raharja Bripka M Tajudin mengatakan kegiatan bansos tersebut merupakan program dari Kapolres Banjar sebagai wujud kepeduliannya kepada masyarakat yang membutuhkan, dan dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat penerima bansos sangat terbantu. 

" Dan untuk penyaluran Bansos pada hari ini ada 
5 orang warga yang menerimanya. 
Kami berharap, sekecil apapun bantuan yang kami berikan, semoga bisa bermanfaat serta membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi warga yang membutuhkan bantuan ini, " ucap Bripka M Tajudin. 

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas tetap menyampaikan beberapa imbauan dan pesan - pesan Kamtibmas dan mengingatkan untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila mengetahui adanya info maupun hal-hal yang bisa mengganggu kondusifitas Kamtibmas yang ada di wilayah masing - masing, kemudian menjaga Harkamtibmas yang ada, salah satunya yaitu dengan tetap giat melaksanakan Siskamling / Ronda malam di tiap-tiap lingkungan RT nya masing - masing. 

Sementara itu dalam kesempatan yang berbeda, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K, M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan, kegiatan Bansos penyaluran sembako bagi warga kurang mampu, masih terus dilakukan. Dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Banjar kepada masyarakat. 

" Tentunya bersama-sama Bhabinkamtibmas, Program Bansos dari Kapolres ini dilakukan secara door to door, sehingga bantuan tepat sasaran, dan warga yang membutuhkan bisa langsung merasakan bantuan tersebut, " ucap Aipda Nandi.


Red, 

TerPopuler