Police Go To School, Mengedepankan edukasi Disiplin Berlalulintas -->

Police Go To School, Mengedepankan edukasi Disiplin Berlalulintas

31 Jan 2023, Januari 31, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Banjar - Satuan Lalu Lintas Polres Banjar Polda Jawa barat melaksanakan kegiatan Police Go To School  kepada pelajar SMPN 2 Banjar, Selasa (31/01/2023). 

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Banjar, juga dihadiri KBO Lantas Polres Banjar, Kanit Kamsel Sat Lantas serta anggota Kamsel Satuan Lalu Lintas Polres Banjar. 

Menurut Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H., S.I.K,M.M melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Asep Saepuloh,S.H, pihaknya melakukan beberapa kegiatan dalam program Police Go To School kepada pelajar di SMPN 2 Banjar ini. 

" Kegiatan ini digelar berkaitan dengan Program Sat Lantas Polres Banjar sekaligus mengajak dan memberikan materi untuk tertib dalam berlalu lintas atau Safety Riding saat mengendarai kendaraan, kemudian mematuhi aturan perundang-undangan yang berlaku dan menjauhi geng motor, tawuran serta narkoba, " ucap Asep. 

Tentunya untuk hasil yang diharapkan lanjut Kasat Lantas adalah, meningkatnya kedisiplinan para pelajar dan masyarakat dalam berlalu lintas, kemudian berkurangnya jumlah pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, harapnya.

Selama pelaksanaan kegiatan, situasi berjalan aman dan lancar. 
Selain itu kegiatan ini juga mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari Kepala Sekolah dan Guru - guru di SMP N 2 Banjar.


Red, 

TerPopuler