Kodim 1514/Morotai Beri Dukungan Kegiatan Gema Anti Narkoba -->

Kodim 1514/Morotai Beri Dukungan Kegiatan Gema Anti Narkoba

31 Jan 2023, Januari 31, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Morotai - Kodim 1514/Morotai memberikan dukungan terhadap kegiatan gema anti narkoba yang dilakukan oleh BNN Pulau Morotai, Maluku Utara.

Bentuk dukungan yang dilaksanakan oleh personil Kodim Morotai terhadap kegiatan tersebut, dengan cara menyayikan Mars BNN "Anti Narkoba" dalam rangka memecahkan rekor muri.

Kegiatan gema anti narkoba berlangsung di lapangan Makodim Desa Muhajirin Kecamatan Morotai Selatan, pada Selasa (31/01).

Dandim 1514/Morotai, Letkol Inf, Harriyanto Hendrik mengatakan, selaku komandan Kodim 1514/Morotai sangat mendukung kegiatan gema anti narkoba, karena namanya narkoba itu adalah merupakan musuh bersama.

"Apabila tidak diatasi atau di antisipasi dari sekarang maka akan berdampak yang sangat buruk. Terutama kepada generasi muda yang akan datang selaku penerus tongkat estafet pimpinan bangsa kedepan," kata Dandim, ketika dikonfirmasi zonamalut.id.

"Jadi secara tegas, kami Kodim 1514/Morotai sangat mendukung kegiatan ini," sambungnya 

Dandim bilang, terkait dengan narkoba ini saya selalu memberikan mengimbau kepada anggota, baik itu pada jam komandan atau lagi santai (Duduk) sama anggota. 

"Saya sampaikan kepada anggota bahwa yang namanya narkoba tidak boleh, karena kita dari TNI sendiri sudah punya komitmen untuk memberantas narkoba," imbuhnya 

"Apabila ada anggota yang melanggar, maka itu konsekuensi hukuman yang diberikan adalah pemecatan," tegasnya.


(oje)

TerPopuler