Family Gathering Polsek Cicalengka "Mancing Nalikeun Silaturahmi" -->

Family Gathering Polsek Cicalengka "Mancing Nalikeun Silaturahmi"

7 Jan 2023, Januari 07, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab Bandung - Dalam rangka Tasyakur Kenaikan Pangkat Setingkat lebih tinggi, Personel Polsek Cicalengka, Polresta Bandung Polda Jabar menggelar acara Family Gathering Polsek Cicalengka "Mancing Nalikeun Silaturahmi" (Mancing Ikatkan Silaturahmi). Sabtu (07-01-2023)

Pada acara Family Gathering Polsek Cicalengka tersebut di gelar di Villa Pemancingan Kp. Cipandan RT. 01 RW.04 Desa Cikasungka Kec. Cikancung, Kabupaten Bandung dengan di hadiri langsung oleh Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H, Para Kanit Polsek Cicalengka, Anggota Polsek Cicalengka, Pokdar Kamtibmas dan Awak Media.

Kegiatan Syukuran kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut diantaranya, Akp Deni Rusnandar S.H, M.H menjadi Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H, Ipda Pathan Malisy menjadi Iptu Pathan Malisy, Aipda Dede menjadi Aiptu Dede, Bripka nanang menjadi Aipda Nanang dan Brigadir Adi menjadi Bripka Adi.

Pada kesempatan tersebut Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H selaku pimpinan Polsek Cicalengka (Kapolsek) mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada anggotanya, kenaikan pangkat ini merupakan hak dari pada seluruh anggota polri yang memenuhi syarat dan tidak melanggar dalam pelaksanaan kedinasan.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H kepada awak media menyampaikan bahwa " dengan naiknya pangkat seorang anggota akan bertambah beban dan tanggung jawabnya dalam melaksanakan tugas "

“Kenaikan pangkat nantinya semakin bertambah tanggung jawabnya dan kenaikan pangkat yang di sandang dirinya beserta anggota Polsek Cicalengka, itu semua tidak luput dari hasil jerih payah dengan betul betul dalam menjalankan tugas kedinasan serta berkat do'a dari istri dan Keluarga masing-masing,” ucapnya

“Suatu kebanggan buat saya karena bisa berkumpul dengan keluarga Polsek Cicalengka dalam acara Family Gathering Polsek Cicalengka "Mancing Nalikeun Silaturahmi", tidak ada keterbatasan atau jarak dan saling menegur apabila ada kesalahan,” tandas Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H


Red,

TerPopuler