IGRA PC Cimahi Tengah Mengadakan KegiatanGebyar Senam ANAK RA 2023 -->

IGRA PC Cimahi Tengah Mengadakan KegiatanGebyar Senam ANAK RA 2023

17 Jan 2023, Januari 17, 2023
Pasang iklan



 ASPIRASIJABAR || Cimahi - Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kecamatan Cimahi Tengah mengadakan kegiatan Gebyar senam Anak RA th 2023 di lapangan Pusdikjas TNI,  Selasa,  (17/01/2023).

Hadir dalam acara tersebut Mantan Walikota Cimahi Lekol (Purn) Ngatiyana bersama Ibu. 
Serta Perwakilan dari polres cimahi, kabag SDM Polres Cimahi kompol joko Susilo ST Mewakili kapolres Cimahi. 


Dalam sambutannya Ngatiyana berharap semoga kegiatan ini bisa menambah spirit anak - anak untuk menggapai impiannya. 

"Ini merupakan kegiatan aktif dan positif dari para guru - guru RA, semoga kigiatan ini bisa menambah sprit bagi anak - anak dan kedepannya menjadi anak - anak yang soleh solehah, kedepannya anak - anak ini akan menjadi anak penerus bangsa, " terangnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Ngatiyana juga berpesan kepada bapak ibu yang hadir agar selalu menjaga anak dari pergaulan jangan sampai terpengaruh ke dalam hal-hal yg merugikan diri dan keluarga.Selain itu orang tua juga harus waspada dengan jajanan di sekitar yang kurang sehat. 

"Mari jalin terus persaudaraan dan terimakasih kepada seluruh guru pembimbing. Semangat terus untuk bapak ibu guru," terangnya. 

Bunda Atin Ketua PC Cimahi Tengah dan juga Ketua pelaksana mengatakan bahwa IGRA adalah organisasi profesi yang merupakan wadah pembinaan, pengembangan dan kerjasama antara guru dan tenaga kependidikan RA/BA/TA.

Bunda Atin juga mengatakan bahwa selama Covid 19 kegiatan sempat berhenti,  namun kita bersyukur sekarang kita bisa melaksanakan kegiatan kembali. 

Diakuinya kegiatan Gebyar senam Anak RA th 2023 ini di ikuti oleh 21 lembaga yang berada di wilayah Kecamatan Cimahi Tengah dengan jumlah peserta sebanyak 1200 terdiri dari anak - anak, orang tua dan para guru

Diakuinya,  selain senam, acara diisi juga dengan perlombaan Defile, senam anak dan orang tua dan Origami (Seni Melipat Kertas).Tatang/Yudi

TerPopuler