Kabid Humas Polda Jabar : Bergerak, Polisi Di Sindangwangi Patroli Sekolah Terkait Jajanan ‘Cikbul’ -->

Kabid Humas Polda Jabar : Bergerak, Polisi Di Sindangwangi Patroli Sekolah Terkait Jajanan ‘Cikbul’

19 Jan 2023, Januari 19, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar || Majalengka - Jajaran Kepolisian Sektor Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar bergerak cepat melakukan Patroli Sekolah terkait larangan jajanan Ciki Ngebul (Cikbul) di wilayah Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Kamis (19/1/2023).

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi  mengatakan,  pihaknya melakukan koordinasi dengan pihak sekolah terkait antisipasi dan sosialisasi , pengawasan jajanan atau makanan ringan kepada para pedagang jualan makanan Ciki Ngebul di sekolah. yang dapat menyebabkan keracunan dan membahayan kesehatan dan ini juga merupakan atensi dari Kapolda Jabar.

Diketahui, Ciki Ngebul (Cikbul) ini cairan nitrogen yang menjadi bahan baku agar chiki ngebul tersebut dapat mengeluarkan asap ketika dikonsumsi diketahui berdampak buruk bagi kesehatan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K , M.Si  menuturkan kegiatan ini untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan dan dihimbau kepada para pedagang agar tak menjual makanan yang dampaknya akan membahayakan masyarakat.


Sumber : Bid Humas Polda Jabar
Editor   : Eka 

TerPopuler