Kabid Humas Polda Jabar : Hut Satpam Ke 42, Wadir Binmas Polda Jabar Laksanakan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Cikutra -->

Kabid Humas Polda Jabar : Hut Satpam Ke 42, Wadir Binmas Polda Jabar Laksanakan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Cikutra

15 Jan 2023, Januari 15, 2023
Pasang iklan


Aspirasijanar | Bandung - Wakil Direktur Binmas Polda Jabar AKBP Muhamad Rois, S.I.K., M.H.,  memimpin rangkaian acara tabur bunga dalam rangka memperingati HUT Satpam yang ke 42 tahun 2023 bertempat di Taman Makam Pahlawan Cikutra Bandung. 

Hadir pada kesempatan tersebut  Kasubdit Satpam/Polsus, Pejabat Utama Dit Binmas Polda Jabar, ABUJAPI Jabar, APSI Jabar,  Perwakilan Dirut BUJP Jabar hingga seluruh perwakilan Satpam disetiap masing-masing perusahaan. 

Hal ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang memberikan perjuangannya dalam memperebutkan kemerdekaan Indonesia serta membangun melalui  perjuangan yang sangat luar biasa.



Pada kesempatan tersebut, Wadir Binmas Polda Jabar memberikan pesan kepada seluruh tamu undangan yang hadir khususnya para Satpam untuk senantiasa menjaga amanah dalam menjaga  keamanan dilingkungan tempat bekerja.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap diusianya yang ke 42 Satuan Pengamanan dapat lebih profesional dan membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Sesuai dengan tema ulang tahunnya yaitu sinergitas Satpam dan Polri peduli atas sesama, tentunya kegiatan akan difokuskan pada kegiatan sosial untuk memberikan dukungan moril kepada masyarakat khususnya yang terkena musibah dan bencana, sehingga kebahagiaan dapat  dirasakan bersama.

Bandung, 15 Januari 2023

Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Jabar

TerPopuler