Adde Mararif, Giat Berbagi dan Peduli Bersama FKPPI Rayon Sukajadi Kota Bandung -->

Adde Mararif, Giat Berbagi dan Peduli Bersama FKPPI Rayon Sukajadi Kota Bandung

15 Jan 2023, Januari 15, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Banyak ragam orang mewujudkan arti peduli. Seperti yang dilakukan oleh Organisasi Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-POLRI (FKPPI) Ketua PC.10.09 Kota Bandung Adde Mararif bersama Ketua Rayon Sukajadi Kota Bandung , Kang David Abo beserta Jajarannya, Peduli dengan berbagi nasi kotak di seputaran Lapang Abra Sukajadi Kota Bandung.
Dampak Sosial-Ekonomi semakin terasa pada beberapa kelompok rentan, di antaranya bagi anak yatim, dhuafa, janda, dan kelompok lanjut usia.

Gerakan berbagi nasi kotak yang dilakukan oleh Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-POLRI (FKPPI) Ketua PC.10.09 Kota Bandung Adde Mararif bersama Ketua Rayon Sukajadi Kota Bandung Kang David Abo beserta jajaran, atas donasi-donasi yang terkumpul dari pada jajaran pengurus maupun  anggota FKPPI. Kamis 12 Januari  2023.
Bukan perkara mudah menggerakkan berbagi nasi kotak untuk bersama melakukan kegiatan, apalagi yang berbau sosial.

David Abo Ketua Rayon Sukajadi Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-POLRI Kota Bandung mengatakan tujuan aksi sosial ini bentuk rasa berbagi rejeki sekaligus bersedekah sebagai pembelajaran generasi muda FKPPI Kota Bandung Umumnya dan Khususnya Wilayah Rayon Sukajadi.
lanjut Abo, dengan kegiatan berbagi nasi bungkus, harapannya teman-teman FKPPI bisa menyisihkan sebagian harta lebihnya untuk bersedekah untuk sesama, pangkasnya.

Ketua PC.10.19 FKPPI Kota Bandung Adde Mararif mengatakan “Sedekah yang dilakukan ini diutamakan kepada warga yang kurang mampu. Tetapi sedekah sebenarnya bisa juga ditujukan kepada siapa saja sepanjang tujuannya baik dan mengharap ridha-Nya,” ucapnya.
“Semoga, nasi kotak yang telah kita berikan kepada masyarakat sedikit meringankan beban ekonomi saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan nasi kotak tersebut,” sambungnya.

"semoga program berbagi nasi ini mendapatkan keberkahan, kelancaran, kemudahan dari setiap jalannya. semoga bisa memberi manfaat yang banyak untuk mereka yang membutuhkan", pungkasnya.


Iwn/Red

TerPopuler