Patroli Siang Hari, Polsek Sukahaji Himbauan Pengunjung Obyek Wisata Situ Cipanten -->

Patroli Siang Hari, Polsek Sukahaji Himbauan Pengunjung Obyek Wisata Situ Cipanten

15 Jan 2023, Januari 15, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Demi tetap menjaga keamanan di Wilayah Kecamatan Sukahaji, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji tetap giat melaksanakan Patroli dan sekaligus memantau aktifitas di lokasi Obyek Wisata Situ Cipanten , Minggu, (15/05/2022).

Anggota Polsek Sukahaji Polres Majalengka yang dipimpin Kanit Samapta Polsek Sukahaji AIPTU Riyana bersama anggota Bhabinkamtibmas atau Jaga piket melaksanakan Patroli kewilayahan dan singgah di Obyek Wisata Situ Cipanten Kecamatan Sindang/Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Dimana kegiatan ini bertujuan menjaga situasi di Wilkum Polsek Sukahaji tetap aman dan kondusif, kegiatan Patroli ini memang rutin kami laksanakan tiap hari nya baik siang maupun malam dan Patroli di obyek vital wilayah Sukahaji ini tujuannya selain menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Sukahaji, ucap Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji ALP Rudy Djunardi mengatakan bahwa Polsek Sukahaji selalu rutin melaksanakan giat Patroli kewilayahan pada obyek Wisata di wilayah Kecamatan Sindang dan Kecamatan Sukahaji. Selain berpatroli anggota juga diarahkan untuk berdialogis dengan masyarakat guna menampung informasi juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

Dengan rutin melaksanakan Patroli pada obyek vital, diharapkan masyarakat merasa terlindungi dengan kehadiran Polri ditengah tengah aktivitas warga dan Pelaku kejahatan yang hendak melancarkan aksinya dapat mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan”, pungkas Kapolsek Sukahaji.


Red, 

TerPopuler