Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bakti Sosial Bersihkan Mushola -->

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bakti Sosial Bersihkan Mushola

21 Jan 2023, Januari 21, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar || Karawang - Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah di Dusun Pejaten Desa Pejaten Kec. Cibuaya.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP. Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi  menjelaskan, bahwa kegiatan yang bersifat kemanusiaan ini dilakukan untuk membantu masyarakat sesuai dengan tupoksi Polri. 

Kegiatan berlangsung pada Hari Sabtu 21 Januari 2023, berlokasi di Mushola Al-Ikhlas di Dusun Pejaten Desa Pejaten Kecamatan Cibuaya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengajak semua jajaran dan pengurus tempat ibadah untuk menjaga solidaritas dan sinergitas, menjaga persatuan dan kesatuan, nilai-nilai toleransi beragama sebagaimana diamanatkan dalam pembukaan Undang-Undang Dasar 1945.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan Baksos atau Bakti Sosial ini merupakan salah satu program Polri untuk Kemanusiaan, yang salah satunya yaitu baksos religi, Dimana Polri konsisten  untuk selalu peduli, hadir dan membantu masyarakat.

Sumber : Bid Humas Polda Jabar 
Editor.   : Ahdiyat


TerPopuler