Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bantu Warga Desa Sindulang Gotong Royong Bersihkan Material Pasca Angin Puting Beliung -->

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bantu Warga Desa Sindulang Gotong Royong Bersihkan Material Pasca Angin Puting Beliung

20 Jan 2023, Januari 20, 2023
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || Sumedang - Sebagai wujud bakti Polri kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sindulang Kecamatan Cimanggung, Sumedang melaksanakan kerja bakti bersama warga pasca terjadi bencana angin puting beliung. Jum'at (20/01/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Polri akan selalu ada,  kapan dan dimanapun masyarakat membutuhkan bantuan.

"Bantuan ini merupakan wujud pelayanan prima dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan pertolongan." ucap Ibrahim Tompo.

Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar   membantu warga membereskan beberapa rumah warga yang rusak ringan akibat tersapu angin puting beliung.

Hujan deras dan angin puting beliung yang melanda wilayah Dusun Leuwiliang Desa Sindulang, Cimanggung, yang terjadi pada Selasa Sore kemarin menyebabkan 32 (tiga puluh dua) rumah mengalami rusak ringan dengan genting berhamburan.

Kapolres Sumedang Polda Jabar AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K.,  menerangkan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak yang harus hadir ditengah tengah masyarakat dalam mewujudkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar merupakan wujud dari tugas Polri sebagai pelayan bagi masyarakat”. 

“Dengan bersinergi bersama pemerintahan setempat, untuk membantu warga yang terkena musibah angin puting beliung yang terjadi diwilayah Desa Sindulang.” Tambahnya.

“Tentunya kami juga menghimbau, dengan cuaca yang tidak menentu akhir akhir ini agar masyarakat lebih waspada untuk meminimalisir adanya bencana.” Lanjutnya.

“Jangan ragu -  ragu apabila membutuhkan kehadiran dari petugas Kepolisian, masyarakat bisa menghubungi kontak center yang tersedia”. Pungkas Kapolres.

Bandung 20 Januari 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler