Kapolres Pinrang Polda Sulsel siapkan terobosan dalam harkamtibmas -->

Kapolres Pinrang Polda Sulsel siapkan terobosan dalam harkamtibmas

9 Jan 2023, Januari 09, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sulawesi Selatan - Kapolres Pinrang Akbp Santiaji Kartasasmita  S.I.K., yang baru menjabat Kapolres Pinrang menggantikan Akbp. Moh. Rony Mustofa, bersiap untuk membuat terobosan terbaru dalam harkamtibmas  meneruskan program sebelumnya, Senin 09/1/2023.

Kapolres Pinrang Akbp. Santiaji Kartasasmita S.I.K., dihubungi awak media Aspirasijabar.net mengatakan," Kami akan melaksanakan program yang sudah di tetapkan Polri dan kami sudah siapkan terobosan terbaru dalam harkamtibmas di Wilayah hukum Polres Pinrang.

Adapun terobosan kami adalah lebih meningkatkan sinergitas dengan Forkopimda, elemen Masyarakat dan Masyarakat Pinrang guna lebih meningkatkan dalam  memberikan pelayanan lebih baik.

Kami akan melaksanakan Jum'at curhat dalam rangka menampung aspirasi dan keluhan masyarakat tentang kinerja Polri khususnya Wilayah hukum Polres Pinrang.

Intinya kami akan meningkatkan sinergitas untuk melayani masyarakat sebaik mungkin dan membantu menjadikan Pinrang lebih baik kedepan." Pungkasnya.


Red, 

TerPopuler