NELAYAN REMBANG BER ORASI DI DEPAN KANTOR DPRD KABUPATEN REMBANG, MENYAMPAIKAN TUNTUTANYA TENTANG PP NOMOR 85 TAHUN 2021 DAN PNBP -->

NELAYAN REMBANG BER ORASI DI DEPAN KANTOR DPRD KABUPATEN REMBANG, MENYAMPAIKAN TUNTUTANYA TENTANG PP NOMOR 85 TAHUN 2021 DAN PNBP

11 Jan 2023, Januari 11, 2023
Pasang iklan


Aspirasijabar || Rembang - Nelayan Rembang ber orasi di depan kantor DPRD kabupaten Rembang menyampaikan tuntutannya tentang PP nomor 85 tahun 2021, dan soal tarif penerimaan negara bukan pajak .( PNBP ) Rabu:11/01/2023.

Terpantau oleh awak media ,aksi Ribuan nelayan yang hadir di depan kantor dewan ,dalam ber orasinya yang di sampaikan melalui korlap di atas mobil komando, berjalan dua jam setengah di mulai pagi pukul : 09 hingga pukul : 11:30 menit, tertib dan lancar sampai selesai ,ketika bupati Rembang, H Abdul hafidz, menanda tangani komitmen akan menyampaikan aspirasinya nelayan Rembang hingga ke pemerintah pusat . tegasnya.

Setelah selesai menyampaikan orasinya,Lestari Purwanto,selaku korlap aksi, saat di konfirmasi oleh awak media , mengatakan aksi nelayan yang hadir hari ini di antaranya 5000 peserta, ucapnya.
 

Nampak hadir Kapolres Rembang,AKBP DANDY ARIO YUSTIAWAN,S.I.K.Bersama jajarannya yang berada di bawah panasnya terik matahari juga memantau jalannya aksi nelayan Rembang di depan kantor DPRD  hingga selesai.

Kapolres Rembang AKBP DANDY ARIO YUSTIAWAN,S.I.K ,ketika di konfirmasi mengatakan, petugas gabungan yang di terjunkan untuk keamanan aksi nelayan  tersebut berjumlah, 400 personil, dari TNI & POLRI, pada saat aksi berlangsung Rekan Rekan dari lalu lintas pada giat mengatur jalan, demi kelancaran berlalu lintas kemudian  terpantau aman dan lancar, sampai aksi selesai.pungkasnya.


Jurnalis : Jumadi Kabiro Jateng

TerPopuler