Secara Virtual, Polres Majalengka Hadiri Anev Situasi Kamtibmas Terkini Pimpinan Kapolda Jabar -->

Secara Virtual, Polres Majalengka Hadiri Anev Situasi Kamtibmas Terkini Pimpinan Kapolda Jabar

19 Jan 2023, Januari 19, 2023
Pasang iklan


Aspirasijabar | Majalengka - Secara Virtual melalui Video Conference Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi pimpin Kegiatan Anev Situasi Kamtibmas Terkini Pimpinan bapak Kapolda Jabar yang bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Kamis (19/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris beserta seluruh PJU Polres Majalengka serta Kapolsek Jajaran Polres Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, Hari ini pihaknya menghadiri Kegiatan anev Pimpinan bapak Kapolda Jabar secara virtual dengan agenda pembahasan Anev Situasi Kamtibmas terkini.

"Kapolda juga menyampaikan dijajaran Polda Jabar untuk menyambangi Perusahaan Perusahaan yang terdapat orang asing untuk berdialog agar bisa menyampaikan pesan pesan untuk bisa menyesuaikan tata santun diwilayah tempatnya bekerja sehinga tidak menimbulkan kericuhan seperti yang terjadi di morowali utara"terangnya.

Selain itu, Pak Kapolda juga memerintahkan untuk berpatroli diwilayah dalam menjaga harkamtibmas, antisipasi tindak kejahatan seperti begal,curanmor denga patroli ketempat tempat atau daerah rawan C3, lakukan deteksi dini, sambang langsung Kepada Masyarakat.

Dikatannya juga, ini akan kita tindak lanjuti dan sudah menjadi tupok kita dalam menjaga harkamtibmas, Oleh karena itu buat perencanaan yang baik untuk menciptakan harkamtibmas,"tuturnya.

Tak lupa, Kapolres menghimbau kepada semua elemen masyarakat khususnya di Kabupaten Majalengka untuk bersama sama menjaga Kamtibmas dilingkungannya masing masing untuk terwujudnya situasi yang aman juga kindusif,"tutup AKBP Edwin Affandi.


Red, 

TerPopuler