SOSIALISASI HIDUP SEHAT Bersama Sahabat Ganjar Rembang -->

SOSIALISASI HIDUP SEHAT Bersama Sahabat Ganjar Rembang

13 Jan 2023, Januari 13, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Rembang - Ratusan warga memadati Acara Sosialisasi Kesehatan dan Cek kesehatan, yang di adakan oleh Relawan Sahabat Ganjar Kabupaten Rembang Jawa tengah,Kamis ,12/01/2023.

Di Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang, acara yang dihadiri 50 peserta Milenial dan 200 peserta dewasa ini dimulai pukul 09.00 wib. Acara ini juga di hadiri perwakilan DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah.

Melihat animo masyarakat yang sangat tinggi untuk ikut menghadiri acara ini, Pak Sunarto Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Rembang sangat mengapresiasi, beliau dalam wawancara singkat nya menjelaskan" kami sengaja mengusung tema Sosialisasi hidup sehat dan cek kesehatan bersama Sahabat Ganjar, bertujuan memberikan pelayanan cek kesehatan kepada masyarakat dan bisa mengetahui setidaknya tingkat kesehatan masyarakat dan kaum milenial saat ini, ucapnya.

dan setelah semua di cek Alhamdulillah semua sehat tanpa ada keluhan apa-apa. Dari sini kita bisa berkesimpulan dengan masyarakat yang sehat Negara akan semakin kuat". Imbuhnya.


Dalam kesempatan ini juga Sahabat Ganjar Kabupaten Rembang sekaligus Lunching program "Berbagi Kopi Saga" dengan tujuan, ngopi adalah simbol kebersamaan berkumpul saling bertukar pendapat dan menyatukan pendapat. Tak lupa sebagai ketua Sahabat Ganjar Kabupaten Rembang Pak Sunarto sangat berharap melihat antusias masyarakat dan semangat relawan di seluruh pelosok negeri ini akan membuat Ibu Megawati Soekarnoputri sebagai pemegang keputusan Di Partai PDI Perjuangan untuk meberikan kesempatan dan mengusung Bapak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Republik Indonesia dari Partai PDI Perjuangan. Terangnya.

Semaraknya acara Sahabat Ganjar Kabupaten Rembang ini di tambah Yel - yel yang meneriakkan Ganjar Pranowo Presiden 2024 membuat suasana semakin meriah, walau panas yang menerpa seolah tak dirasakan oleh peserta yang hadir. Semoga semangat dan antusias masyarakat seperti ini akan selalu terjaga dan semakin bertambah dan terus bertahan hingga Bapak Ganjar Pranowo Menjadi presiden Di negeri kita tercinta ini, pungkas pak Sunarto (AjiTegaldowo).


Pewarta : Jumadi Kabiro jateng.

TerPopuler