Warga Masyarakat Gelar Pemilihan RW 11 Dusun Lebakgede Desa Sindanggalih Cimanggung Secara Demokrasi -->

Warga Masyarakat Gelar Pemilihan RW 11 Dusun Lebakgede Desa Sindanggalih Cimanggung Secara Demokrasi

22 Jan 2023, Januari 22, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Ratusan warga berbondong-bondong datang ke TPS untuk Melaksanakan pesta demokrasi pemilihan ketua RW 11 Dusun Lebak Gede periode 2023-2028. 

Dari Tiga kandidat maju dalam pemilihan Rw 11 Dusun  Lebak Gede tersebut yakni " 1,jaelani, 2,Nana Sutardi, 3,Cacang sambas "Pelaksanaan Pemilihan kali ini dihelat secara demokrasi layaknya pemilih legislatif, hal ini sengaja dilakukan oleh panitia penyelenggara agar pemilihan terlaksana secara demokrasi. 


Adapun hasil dari pemilihan Ketua RW 11 Dusun Lebak Gede Desa Sindanggalih kecamatan Cimanggung Kali ini " Bp, Jaelani mendapatkan total suara 196, Bp, Nana Sutardi mendapatkan total suara 139
sedangkan untuk Bp, Cacang Sambas mendapatkan suara total 56, dan untuk suara yang tidak sah ada 5 suara sedangkan yang tidak hadir sebanyak 106, jumlah DPT 502,

Sementara Ketua RW 11 terpilih, Bp, Jaelani 
mengaku siap menjalankan dan menjaga amanah masyarakat, Ia juga meminta seluruh warga untuk bersemangat dan kompak. "Walaupun ide ketua RW bagus, tetapi kalau tidak didukung warga  percuma.

Adapun Visi dan misi Bp, Jaelani sebagai  Rukun Warga(RW 11) terpilih Dusun Lebak Gede Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang Periode 2023-2028 "
Visi
Menjadikan Lingkungan Rukun Warga 11 LEMBAGA yang Amanah – Terbuka – Bertanggung   jawab dan WARGA yang Religius – Harmonis

MISI

1.memberikan pelayanan terbaik kepada warga dengan tulus dan ikhlas dengan pelaksanaan organisasi RW yang menyembunyikan prinsip transparasi dan akuntabel.

2.Memberdayakan peran aktif warga dalam kegiatan sosial (kebersamaan) dan mengambil prakarsa dan langkah-langkah nyata dalam memecahkan masalah di lingkungan.

3.Bersama-sama seluruh warga berpartisipasi aktif menjaga kerukunan, keamanan, mengemudi, kebersihan, dan keasrian.

4.Menjalin kerja sama yang bermanfaat dengan berbagai lembaga internal maupun eksternal.

5.Mendukung seluruh program Pemerintah yang memberikan nilai tambah bagi warga dan lingkungan.

6.mewujudkan sistem administrasi yang tertib dan modern dengan memanfaatkan teknologi informasi.

7.Menggali potensi warga dan lingkungan untuk pemberdayaan dan peningkatan sisi ekonominya.


Nang Obet

TerPopuler