Dandim 1408/ Mks gelar penyerahan bantuan bagi anak Stunting -->

Dandim 1408/ Mks gelar penyerahan bantuan bagi anak Stunting

4 Feb 2023, Februari 04, 2023
Pasang iklan
 
Aspirasijabar | Makassar - Dandim 1408/Mks Kolonel Inf. Nurman Syahreda SE.,  gelar pemberian bantuan langsung  sembako dan makanan tambahan bagi anak yang tergolong stunting ( gagal tumbuh ) karena kurang gizi,  melalui Koramil masing masing di wilayah Kodim 1408/Mks seperti yang di laksanakan  oleh  Danramil 1408- 07/Ujung Pandang Mayor Inf Rafiuddin, ST.,   di Jalan. Gunung Merapi lorong 92, Kelurahan Pisang  Selatan, Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar, Sabtu 04/02/2023.

Danramil 1408- 07/Ujung Pandang Mayor Inf Rafiuddin ST.,  mengatakan," Kegiatan ini dilakukan sesuai instruksi dari Komando Atas dan arahan dari Dandim 1408/Mks Kolonel Inf Nurman Syahreda SE., bahwa TNI AD dilibatkan dalam penanganan stunting, maka aksi sosial Kodim 1408/Mks berikan bantuan tambahan gizi, hal ini  merupakan wujud nyata dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat dan meningkatkan kesejahteraan melalui peningkatan gizi.

Menambahkan,"  bahwa pemberian sembako atau makanan tambahan ini merupakan wujud kepedulian Kodim 1408/Mks dengan memberikan sembako bagi anak tergolong  Stunting.

Pemberian makanan tambahan ini sangatlah penting untuk pemulihan gizi bagi anak–anak yang kekurangan gizi. 

Semoga dengan adanya pemberian makanan tambahan ini dapat membantu memulihkan anak yang tergolong  stunting agar dapat tumbuh sehat dalam masa pertumbuhannya sehingga dapat membantu pemerintah menurunkan angka Stunting," Pungkasnya.


Red, 

TerPopuler