Dipimpin PLH Danramil, Personil Babinsa Koramil 1514-03/Wayabula membantu pengecoran Masjid Kanjul ARS Desa Usbar Pante Kec. Morotai Selatan Barat. -->

Dipimpin PLH Danramil, Personil Babinsa Koramil 1514-03/Wayabula membantu pengecoran Masjid Kanjul ARS Desa Usbar Pante Kec. Morotai Selatan Barat.

3 Feb 2023, Februari 03, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Daruba - Personil Babinsa Koramil 1514-03/Wayabula dan masyarakat Desa Usbar Pante bersama-sama melaksanakan kegiatan karya Bhakti Pengecoran Masjid Kanjul ARS Desa Usbar Pante, Kecamatan Morotai selatan Barat pada Jumat 03 Februari 2023, kegiatan tersebut diikuti oleh PHL Danramil 1514-03/Wayabula Pelda Paulus O Lenahatu, Kapala Desa Usbar Pante , Para Babinsa,  Ketua BPD dan Masyarakat Desa Usbar Pante.

PLH Danramil 1514-03/Wayabula Pelda Paulus O Lenahatu dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa Koramil 1514-03/Wayabula hadir di tengah - tengah  masyarakat Desa Usbar Pante guna melaksanakan pekerjaan Kerja Bakti pengecoran Masjid Desa Usbar Pante sehingga bangunan Masjid nantinya bisa segera digunakan oleh masyarakat mengingat tidak lama lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. 

Kami juga sangat berterimakasih kepada Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Usbar Pante yang telah bersedia untuk bekerjasama dengan Koramil 1514-03/Wayabula dalam Pelaksanaan Kegiatan ini.

Kades Usbar Pante bapak Irwan Hi Darima SH dalam kesempatan yang sama menyampaikan banyak terimakasih  Kepada PLH Danramil dan para Babinsa Koramil 1514-03/ Wayabula yang sudah bersedia untuk hadir dan membantu masyarakat melakukan Pengecoran bangunan Masjid  Kanjul ARS. Selama ini Koramil 1514-03/Wayabula telah menjalin hubungan yang harmonis dengan pemerintah dan Masyarakat Desa Usbar Pante,  kita mengharapkan kegiatan seperti ini bisa terus ditingkatkan.


(Oje)

TerPopuler