ENTRY MEETING AUDIT PBJ TA 2022 DAN REVIU PBJ TA 2023 Di Koharmatau -->

ENTRY MEETING AUDIT PBJ TA 2022 DAN REVIU PBJ TA 2023 Di Koharmatau

27 Feb 2023, Februari 27, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bandung - Koharmatau. Ir Koharmatau Marsma TNI Didik Bangun Rahardjo mewakili Dankoharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han)., memimpin entry meeting audit Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) TA 2022 dan revisi PBJ TA 2023 di Gedung Basjir Soerya Makoharmatau Bandung. Senin (27/2/2023).

Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ir Koharmatau menyampaikan bahwa pengadaan barang dan jasa di jajaran Koharmatau memegang peran yang cukup vital dan sangat menentukan dalam mendukung pelaksanaan tugas yang kita hadapi. Sebagai institusi yang melaksanakan pemeliharaan alutsista TNI AU, kita tentunya dihadapkan kepada berbagai permasalahan yang kompleks,"Kondisi ini tentunya menuntut para pejabat logistik pembekalan bekerja dengan penuh kesungguhan dan penuh inovasi, dengan tetap berpedoman pada aturan baku yang berlaku. Jelasnya.

Lebih lanjut Dankoharmatau mengatakan melalui kegiatan ini kita sama-sama berkomunikasi dan berkoordinasi sehingga dapat memberikan solusi atas berbagai kendala di lapangan, baik yang bersifat teknis maupun strategis,"Langkah ini merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan tertib administrasi, transparansi dan akuntabilitas bidang pengadaan barang dan jasa. Pungkasnya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut pejabat Koharmatau serta pejabat jajaran Itjen Koharmatau dan undangan.


(Pen Koharmatau)

TerPopuler