Kabid Humas Polda Jabar : Cek Jembatan Longsor, Polisi Himbau Warga Agar Hati - Hati Melintasi Blok Sudahanten -->

Kabid Humas Polda Jabar : Cek Jembatan Longsor, Polisi Himbau Warga Agar Hati - Hati Melintasi Blok Sudahanten

24 Feb 2023, Februari 24, 2023
Pasang iklan


Aspirasijabar || Majalengka - Kanit Binmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Karyono didampingi warga Desa Tanjungsari, mengecek keadaan jembatan yang menghubungkan jalan Blok Sudahanten dan Blok Cigaowok Dusun Sudahanten Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka ,Jumat (24/2/2023).

Jembatan tersebut longsor dikarenakan adanya hujan deras dan volume air di bawah jembatan cukup deras serta meluap sehingga mengakibatkan pondasi talut jembatan longsor.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menghimbau pada seluruh warga yang akan melintasi jalur tersebut untuk sementara hati-hati. Dan supaya dari pihak desa menyiapkan rambu-rambu sementara, agar warga yang melintasinya mengetahui bahwa jembatan tersebut sedang rusak.

Di tempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., menjelaskan “kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Binmas merupakan bentuk kepedulian Polri untuk selalu monitoring desa binaanya agar selalu tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif apa lagi sudah memasuki musim penghujan seperti sekarang ini, Polri harus aktif memantau daerah yang rawan bencana, terutama banjir dan tanah longsor”, pungkas Ibrahim Tompo.

Editor : Eka 

TerPopuler