Kabid Humas Polda Jabar : Layak Ditiru, Polisi Punya Program Bimas, Bagikan Makanan Untuk Yang Membutuhkan -->

Kabid Humas Polda Jabar : Layak Ditiru, Polisi Punya Program Bimas, Bagikan Makanan Untuk Yang Membutuhkan

3 Feb 2023, Februari 03, 2023
Pasang iklan





Aspirasi Jabar || Karawang - Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar memiliki inovasi kegiatan bimbingan masuk surga (Bimas). Bimas kali ini di pimpin Kapolsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar  AKP Asep Yadi Supriadi bersama jajaran personil dengan membagikan makanan ke masyarakat yang tidak mampu, pada Jum'at (3/2/2023). 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan Bimas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar  rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. Selain membagikan nasi kotak, ada juga berbagi dengan anak yatim serta memberikan  bantuan perangkat alat ibadah kepada masjid, mushala maupun masjis taklim. 

Kapolsek Telagasari, Polres Karawang Polda Jabar AKP Asep Yadi Supriadi mengatakan, program Bimas sendiri selalu rutin dilaksanakan jumat. Hal tersebut sebagai bukti, ingin berbagi rezeki kepada yang membutuhkan sesuai dengan ajaran dan perintah agama. 

"Bagi bagi nasi dalam rangka membantu masyarakat yang sangat membutuhkan. Hari ini kita bagikan di sepanjang jalan Telagasari," katanya.

Kegiatan Bimas  menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh personil Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar sebagai salah satu langkah pemupukan sifat empati pada diri para anggota Polri.

Sesuai dengan arahan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dalam Program CAKEP yang merupakan singkatan dari Cekatan, Adiktif, Kolaboratif, Empati dan Presisi Anggota polri harus memiliki rasa empati yang tinggi terhadap sesama sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.
Editor : Eka sp 

TerPopuler