Kabid Humas Polda Jabar : Wujud Rasa Kemanusian Terhadap Sesama, Polisi Di Kasokandel Gelar Bansos Di Desa Wanajaya -->

Kabid Humas Polda Jabar : Wujud Rasa Kemanusian Terhadap Sesama, Polisi Di Kasokandel Gelar Bansos Di Desa Wanajaya

4 Feb 2023, Februari 04, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar || Majalengka - Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Wahid Rodise didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa menggelar Kegiatan Bantuan Sosial pada warga yang membutuhkan di wilayah Desa Wanajaya Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka ,Sabtu (4/2/2023).

Kabid Humas Polda Jabar mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan bantuan sosial ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara sesama manusia. memberikan motivasi tentang masyarakat betapa pentingnya kesadaran dalam meningkatkan kesadaran wawasan dalam kehidupan.      
Selain itu, Bansos merupakan bentuk kepedulian terhadap pihak sosial masyarakat,   terutama bagi masyarakat yang membutuhkan atau yang berhak menerimanya,"terang Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi.

"Polisi sebagai pengayom pelindung dan Pelayan masyarakat tentu harus dapat diterima semua kalangan. supaya tugas dan fungsi (tupoksi) Kepolisian dapat dijalankan sebaik mungkin"ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar  memberikan bansos pada jompo diwilayah Desa Wanaja semoga bermanfaat bagi mereka.

Editor : Eka 


TerPopuler