Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. S. H Gelar Jum'at Curhat Sekaligus Diskusi Bersama Menuju Pemilu Kondusif 2024 -->

Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. S. H Gelar Jum'at Curhat Sekaligus Diskusi Bersama Menuju Pemilu Kondusif 2024

24 Feb 2023, Februari 24, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cikancung - Kapolsek Cikancung Polresta BandungvAkp. Carsono. SH Gelar Jum'at Curhat Sekakigus diskusi bersama untuk pemilu 2024 yang kindusif di wilayah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung bertempat di Paddies Cafe Kp. Cibeas Rt 02/08 Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Jum'at ( 24/02/2023 ). 

Melalui acara ini semoga komunikaai kita semakin meningjat dan membentuk silaturahmi yang erat sehingga kita ssaling mengenak satu sama lain. Ucap Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH 

Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Akp. Carsono. SH menyampaikan, pihaknya berkeinginan agar Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Salah satunya adalah dengan menggelar diskusi dengan berbagai pihak guna mencari solusi atas permasalahan yang muncul pada pemilu sebelumnya tidak terulang di Pemilu 2024 nanti.

"Kita diskusikan bersama supaya di 2024 ini tidak terjadi kembali dan kondusif," kata Carsono di sela-sela acara Diskusi Bersama untuk Pemilu 2024 yang kondusif di wilayah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. 

Salah satu perhatian dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ini adalah masalah kesehatan bagi para penyelenggara pemilu.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. SH. SIK. MH Melalui Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Akp. Carsono. SH Mengatakan para penyelenggara pemilu 2024 sudah dijamin kesehatan melalui BPJS Ketenagakerjaan yang difasilitasi oleh pemerintah daerah.

Untuk keamanan selama Pemilu 2024, Carsono pun mengajak para peserta pemilu untuk senantiasa menjaga kondusivitas Kabupaten Bandung dengan tidak melakukan kampanye-kampanye yang menyalahi aturan. Pungkas Kapolsek Cikancung.


Mang Ayi

TerPopuler