Kapolsek Cikancung Polresta Bandung gelar "Jumat Curhat" untuk dengarkan keluhan warga bertempat di Paddies Cafe Kp. Cibeas Desa Tanjunglaya -->

Kapolsek Cikancung Polresta Bandung gelar "Jumat Curhat" untuk dengarkan keluhan warga bertempat di Paddies Cafe Kp. Cibeas Desa Tanjunglaya

24 Feb 2023, Februari 24, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cikancung - Polsek Cikancung Polresta Bandung gelar "Jumat Curhat" untuk dengarkan keluhan warga Kepolisian Sektor Cikancung mengadakan inovasi kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk "Jumat Curhat" guna mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung.

Kapolsek Cikancung AKP CARSONO, SH mengatakan lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, menurutnya hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

"Seperti tadi yang rekan-rekan lihat, ada beberapa keluhan atau masukan dari beberapa audiens yang ada di sini," kata Carsono di wilayah Kp. Cibeas Desa Tanjunglaya yang bertempat di Cafe Paddies Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jum'at ( 24/02/2023 ). 

Dalam Kegiatan Jum'at Curhat Kali ini di hadiri oleh Camat Cikancung, Ketua Panwas Kecamatan Cukancung, Ketua PPK Kecamatan Cikancung, Ketua Apdesi Kecamatan Cikancung, Ketua MUI Kecamatan Cikancung serta Perwakilan dari Partai Politik, Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, ada peserta Perwakilan dari DPC PKS menyampaikan agar kepada Kaloksek dan Seluruh peserta agar memembentuk Forum Komunikasi antar Parpol yang berada di wilayah Kecamatan Cikancung. 

Dengan adanya informasi tersebut, Kapolsek Cikancung Akp Carsono,SH. mengatakan akan langsung menindak lanjuti terkait saran yang di sampaikan kepada Kapolsek. 

Dalam hal ini Polsek Cikancung Menampung segala keluhan warga masyarakat terkait segala permasalah Kamtibmas yang terjadi di tengah tengah warga masyarakat serta Menjalin silaturahmi antara Pihak Kepolisian dengan seluruh element warga masyarakat sehingga terciptanya hubungan yang harmonis antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat yang ada di wilayah Kec.Cikancung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH Melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono,SH mengatakan inovasi "Jumat Curhat" itu bakal dilakukan secara rutin setiap hari Jumat ke depannya. Dia mengaku pihaknya bakal menyediakan waktu selama satu hingga dua jam untuk mendengarkan keluhan masyarakat.

"Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera," kata Carsono.


Red, 

TerPopuler