Kapolsek Jatinangor Polres Sumedang Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri Dan Satpol PP Jatinangor -->

Kapolsek Jatinangor Polres Sumedang Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri Dan Satpol PP Jatinangor

8 Feb 2023, Februari 08, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Guna mewujudkan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri beserta Pemerintahan Daerah, Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar menggelar Apel Bersama TNI-Polri dan Sat Pol PP Kecamatan Jatinangor yang bertempat di Halaman Mapolsek Jatinangor. Rabu (08/02/2023).

Apel Gabungan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Supriatna yang didampingi oleh Danramil 1005 Jatinangor Kapt. Arhanud Ateng Jaelani, yang diikuti oleh 10 orang personil TNI dari Koramil 1005 Jatinangor, 35 orang personil Polsek Jatinangor dan 6 orang personil Satpol PP Kecamatan Jatinangor.

Dalam amanatnya Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Supriatna menyampaikan Kegiatan apel gabungan tersebut merupakan soliditas dan sinergitas antara TNI-POLRI dan unsur Pemerintahan di wilayah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

“Apel Gabungan ini kita laksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas serta soliditas agar tidak ada hal-hal yang dapat menjadikan perpecahan antara TNI-Polri dan unsur pemerintahan.” Kata Aan.

“Tetap fokus pada pelaksanaan Tugas Pokok sebagai anggota Tni-Polri dan unsur Pemerintahan, mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Jatinangor, apalagi kedepan kita dihadapkan dengan persiapan menghadapi tahapan pemilu.” Lanjutnya.

“Tingkatkan kerjasama Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Binwil sebagai garda terdepan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Pungkas Aan.

Pada kesempatan tersebut juga, setelah pelaksanaan Apel Gabungan dilanjutkan dengan kegiatan sarapan bersama.


Red, 

TerPopuler