Mancing dan 'Ngaliwet' Sahabat Ruslan Abdulgani Cibangkong -->

Mancing dan 'Ngaliwet' Sahabat Ruslan Abdulgani Cibangkong

23 Feb 2023, Februari 23, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Dalam mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan Relawan Ruslan Abdulgani mengadakan kegiatan yang bertajuk Mancing dan Ngaliwet bersama di RW 08 Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Kamis (23/2).

Acara kegiatan dimeriahkan warga, relawan Sahabat Ruslan Abdulgani dan kader Partai Golkar di sekitaran wilayah kelurahan Cibangkong dengan mancing dan ngaliwet bersama.

Perseta mancing dari seluruh elemen masyarakat di wilayah Kelurahan Cibangkong. Begitu pun ngaliwet, makan bersama seluruh elemen masyarakat kelurahan Cibangkong.

Mancing dengan tujuan untuk mencintai lingkungan sekitar sungai, dimana berkilo-kilo ikan ditabur untuk dipancing bagi masyarakat sekitar yang ikut lomba serta menjaga kelestarian air sungai.

Sedangkan ngaliwet merawat tradisi budaya yang sederhana menjalin solidaritas dan tali silaturahmi.

"Inti kegiatan yang terpenting yaitu adanya tali silaturahmi dan kebersamaan secara guyub (sinergiritas) diantara kita,' ujar Ruslan Abdulgani.

"Adapun hikmahnya untuk memahami aspirasi masyarakat secara langsung," ungkapnya.

Lanjutnya, dikala bersama langsung ada ditengah masyarakat bisa memahami apa yang menjadi mimpinya, harapannya dan cita-citanya.

"Saya ingin kita bersama -sama bekerja bersama dalam tugas selama (5 tahun) diamanahkan," tegasnya.

Pungkasnya, Alhamdulillah kegiatan dihadiri kesatuan Citarum Harum Sektor 22 dan berjalan lancar.


Red.

TerPopuler