Satlantas Polrestabes Makassar gelar Operasi Keselamatan 2023 -->

Satlantas Polrestabes Makassar gelar Operasi Keselamatan 2023

8 Feb 2023, Februari 08, 2023
Pasang iklan


Aspirasikabar| Makassar - Satlantas Polrestabes Makassar menggelar operasi keselamatan 2023 di berbagai titik ruas jalan raya Kota Makassar  dipimpin langsung Kasatlantas Polrestabes Makassar Akbp. Zulanda S.I.K.,  

Operasi keselamatan tahun 2023 tersebut di laksanakan serentak di seluruh Indonesia mulai tanggal 07 sampai dengan tanggal  20.Februari 2023, dengan mengedepankan fungsi lalu lintas secara persuasif, preventif, dan penegakan hukum.


Hari pertama Operasi keselamatan tahun 2023 bertempat di Jalan Alauddin  Kota Makassar, Selasa 7/2/2023.

Awak media Aspirasijabar.Net  berhasil menghubungi Kanit Kamsel Polrestabes Makassar Ipda Citra Ariesta S.P.si., yang didampingi Ipda Karman dan Ipda Ismal mengatakan," Sesuai arahan  Kasatlantas Polrestabes Makassar Akbp. Zulanda S.I.K., bahwasannya kami melaksanakan operasi keselamatan 2023 ini berlangsung di berbagai titik ruas jalan raya yang sudah di tetapkan.

Dalam pelaksanaan operasi keselamatan ini kami menghimbau kepada pengguna jalan untuk melengkapi surat surat kendaraan, memakai helm standart SNI, sabuk pengaman untuk roda empat atau lebih, dilarang melawan arus, dilarang menggunakan knalpot Brong dan anak di bawah umur untuk tidak mengemudi  kendaraan bermotor," pungkasnya.

Operasi keselamatan tahun 2023 tersebut berlaku tilang manual bagi pelanggar.


Eris

TerPopuler