Alumni AKABRI 1989 Gelar Bakti Sosial di Kabupaten Cianjur -->

Alumni AKABRI 1989 Gelar Bakti Sosial di Kabupaten Cianjur

18 Mar 2023, Maret 18, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar ||  Cianjur  - Guna meningkatkan kepedulian terhadap sesama, Alumni AKABRI 1989 menggelar bakti sosial di Kabupaten Cianjur, Sabtu (18/03/2023). 

Kegiatan ini melibatkan seluruh matra baik itu Polri, TNI AD, TNI AL dan TNI AU yang merupakan Alumni Angkatan 89 diantaranya Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali, Irwasun Polri Komjen Pol. Ahmad Dofiri dan Kabareskrim Polri Komjen Pol. Agus Andrianto.

Kegiatan Baksos tersebut berlangsung di 4 Lokasi diantaranya di Kampung Buniaga Desa Ciherang Kecamatan Pacet, Kampung Longkewang Desa Gasol Kecamatan Cugenang, Kampung Bahari Desa Cibulakan Kecamatan Cugenang dan Kampung Jambudipa Kecamatan Warungkondang.

KASAL mengatakan, Alumni Taruna AKABRI angkatan 89 gabungan TNI Polri hadir disini melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka ikut merasakan keperhatinan atas gempa bumi yang terjadi di kabupaten Cianjur beberapa bulan yang lalu.

"Kami juga prihatin atas terjadinya gempa bumi yang terjadi, dan kami sangat bangga dengan bisa hadir disini semoga kabupaten Cianjur dapat pulih kembali keadaannya, dan mudah mudahan apa yang kami kerjakan dapat menjaga kebersamaan kita dari 4 Matra yang hadir untuk masyarakat." ucap Laksamana TNI Muhammad Ali.

Kasal menambahkan, dalam kegiatan bakti sosial hari ini, Alumni AKABRI 89 membagikan bingkisan sebanyak 40.000 sembako kepada masyarakat terdampak gempa di kabupaten Cianjur.

TerPopuler