Anggota kormil 1514-02/Bere-bere kerja bakti bersama masyarakat Membersihkan lingkungan masjid Al-Iman Desa Goahira. -->

Anggota kormil 1514-02/Bere-bere kerja bakti bersama masyarakat Membersihkan lingkungan masjid Al-Iman Desa Goahira.

1 Mar 2023, Maret 01, 2023
Pasang iklan




Morotai, Anggota Koramil 1514-02/Bere-bere bersama masyarakat desa Goahira dengan penuh semangat jiwa kekeluargaan, bergotong-royong membersihkan lingkungan masjid Al-Iman Desa Guahira,Kecamatan Morotai utara pada Rabu 01 Maret 2023.
Pembersihan lingkungan Masjid dimulai dari halaman masjid, paras rumput diseputaran Masjid, dan mengangkat sampah yang  berserakan disekitaran masjid.

Plh Danramil 1514-02/Bere bere Peltu Suherman Kharie mengatakan," kegiatan gotong-royong bersama warga Desa Guahira merupakan tugas dan peran Babinsa dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga kehadirannya dapat dirasakan oleh masyarakat di Desa Binaan," ungkapnya".
Ia melanjutkan," kegiatan Gotong royong dilakukan atas dasar semangat pengabdian yang ikhlas kepada masyarakat, harapannya lingkungan masjid yang sudah bersih, menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menjaga kebersihannya,"tutupnya".

Sementara itu Kades Desa Guahira Bpk. Abdila disela kegiatan menyampaikan, " kami sangat berterimakasih kepada Babinsa Koramil 1514-02/Berebere yang telah bahu-membahu membantu membersihkan Masjid di desa kami, hal ini membuat kami sebagai warga asli Desa Guahira merasa malu jika tidak menjaga kebersihan Masjid kami,"ujarnya".
Ia lanjut mengatakan para Babinsa yang notabennya sebagai pendatang bisa dengan ikhlas ikut membersihkan masjid, seharusnya hal ini bisa menjadi contoh bagi Masyarakat di Morotai utara khususnya di Desa Guahira"Tutupnya".(oje/alum)

TerPopuler