Pengukuhan Ketua RP3K PAC Srikandi Rancaekek di hadiri Calon anggota DPRD Davil 4 Parksi Golkar Uus Kusnaadi Sekaligus Kader Ormas Pemuda Pancasila -->

Pengukuhan Ketua RP3K PAC Srikandi Rancaekek di hadiri Calon anggota DPRD Davil 4 Parksi Golkar Uus Kusnaadi Sekaligus Kader Ormas Pemuda Pancasila

9 Mar 2023, Maret 09, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab Bandung - elantikan dan  pengukuhkan  Ketua Unit Kerja Srikandi RP3K Pemuda Pancasila  PAC Rancaekek Kabupaten Bandung, Jawa Barat, masa bakti 2023 – 2026 di hadiri Muspika, Calon Anggota DPRD kabupaten bandung davil 4 Uus Kusnadi  sekaligus Kader Pemuda Pancasila  menjabat Bendahara Kecamatan Rancaekek yg di adakan di Halaman Sekertariat PAC Rancaekek jl.KH Ahmad Syadeli Desa Jelegong Kecamatan Rancaekek. Kamis 9 Maret 2023.

Pengukuhan pengurus Ketua Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Rancaekek Ketua terpilih  Novi Nurfitriyani di kukuhkan langsung oleh ketua Unit kerja srikandi Pemuda Pancasila DPC Kabupaten Bandung, Hj.Dedeh Sutiah.

Dalam sambutannya Ketua PAC yang di wakili Sekjen PP PAC Rancaekek.S.Sos Irwan Rayanov .S.Sos  mengatakan dalam acara RP3K"Cinta yang luar biasa dan ucapan terima kasih kepada Srikandi Pemuda Pancasila Rancaekek, yang luar biasa dalam waktu singkat padat menyiapkan dan melaksanakan Rapat Pemilihan Pembentukan Pimpinan Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Rancaekek

Tupoksi Srikandi Pemuda Pancasila tidak jauh beda dengan Ormas PP, hanya srikandi lebih fokus bergerak di kegiatan sosial kemasyarakatan.

Hj. Dedeh Sutiah  selalu Ketua DPC Srikandi Kabupaten bandung menyapaikan ke awak media"bahwa untuk pembentukan pengurus unit kerja Srikandi Pemuda Pancasila harus memenuhi syarat, yaitu minimal sudah terbentuk pengurus di 8 Pengurus Desadsei 14 Desa yang ada di kecamatan Rancaekek. 

“Saya berharap di kepemimpinan Novi Nurfitriyani yang terpilih menjadi ketua Unit kerja Srikandi kecamatan Rancaekek dalam keberadaanya dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Rancaekek. 

semoga dengan terpilihnya Novi sebagai ketua Unit Kerja Srikandi, menjadi sosok ketua yang bertanggung jawab, beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

Ketika di konfirmasi H. Uus selaku bendahara PAC Ormas PP Kecamatan Rancaekek serta Calon Anggota DPRD kabupaten bandung davil 4 menyampaikan ke awak media "Kedepan nya Srikandi PP Rancaekek bisa menjalankan visi yang diembannya, antara lain" meningkatkan potensi wanita yang mandiri, terampil dan berintegritas. Sedangkan misinya yaitu meningkatkan solidaritas dalam berinovasi guna mewujudkan kader srikandi yang selalu inspiratif dalam berkontribusi untuk masyarakat.

” Saya ucapkan terimakasih kepada semua Srikandi Kecamatan Rancaekek yang telah memberikan kepercayaan kepada diri saya untuk menjadi Ketua Pengurus Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Rancaekek, ” Ungkap 'Uus ke awak media. 

Novi Nurfitriyani menyampaikan, semoga di periode kepemimpinan saya, Srikandi Kecamatan Rancaekek dapat lebih baik dan lebih solid kedepannya, dan berharap keberadaan para Srikandi unit kerja Kecamatan Rancaekek bisa membawa manfaat, baik untuk organisasi, masyarakat, dan juga pemerintah setempat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan di wilayah Rancaekek Kab Bandung.


(Irwan/Y 86)

TerPopuler