Babinsa bere-bere dan Warga Gotong Royong Bangun Rumah Pastori -->

Babinsa bere-bere dan Warga Gotong Royong Bangun Rumah Pastori

15 Mar 2023, Maret 15, 2023
Pasang iklan


Morotai - Sebagai bentuk kepedulian Anggota  Babinsa Koramil 02 Bere-bere, Kodim 1514/Morotai.
terhadap wilayah binaannya di Desa Loleo Jaya,Kec Morotai Utara,Beberapa Personil Babinsa Koramil 02- Bere bere/Kodim 1514 Morotai,melaksanakan Kegiatan kerja bhakti membantu warga melanjutkan pengecoran  pembangunan rumah Pastori Jemaat Getsemani.

Dalam Rangka Karya Bhakti terlihat kekompakan antara Babinsa bersama warga untuk saling membantu Bahu-Membahu dalam membuat campuran dan pengecoran  pondasi rumah pastori tersebut.

Plh Danramil 02 Bere-Bere,Peltu Suherman Karie Mengatakan Bahwah Kegiatan Tersebut Sebagai bentuk Soldaritas antara Umat Beragama Agar Selalu Menjaga Kerukunan Di Desa Loleo Jaya Dan Sekitarnya,Babinsa Dan Masyarakat sekitar sangat antusias dalam membantu pelaksanaan pengecoran rumah Pastori Di Desa Loleo Jaya,kec Morotai Utara.

Ketua Jemaat Gereja Getsemani, Pendeta Henri Sipahelut M.TH. sangat berterimakasih kepada Para Babinsa  Koramil 02-Bere-Bere Kodim 1514/Morotai dan Masyarakat Desa Loleo Jaya dalam Hidup Bergotong-Royong Membantu percepatan pengecoran Pembangunan Rumah Pastori tersebut, dimana dengan adanya bantuan dari Babinsa dan Masyarakat Desa Setempat rumah Pastori dapat segera terselesaikan.

Ini adalah wujud kepedulian TNI terhadap warga sehingga diharapkan bisa menumbuhkan semangat kerjasama, gotong-royong, kekeluargaan, serta kepdulian Antara Umat Beragama di tengah masyarakat dalam membangun desa.(oje/alx)

TerPopuler