Dankoharmatau Berikan Santunan Untuk Anak Yatim dan Dhuafa -->

Dankoharmatau Berikan Santunan Untuk Anak Yatim dan Dhuafa

17 Mar 2023, Maret 17, 2023
Pasang iklan


Bandung-Koharmatau. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara (Dankoharmatau) Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han)., memberikan santunan untuk anak Yatim dan Dhuafa Al-Fadillah di Rumah Dinas Dankoharmatau Dago Bandung. Kamis (16/3/2023). “Acara berbagi kasih seperti ini dilakukan Dankoharmatau rutin setiap tahun menjelang bulan suci Ramadhan.”

Pada kesempatan tersebut Dankoharmatau Marsda TNI Bambang Triono menyampaikan secara pribadi saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih kepada anak-anakku dari Al-Fadillah yang hadir memenuhi undangan ini. Kami sengaja menyempatkan bertatap muka sekaligus bersilaturahmi dengan anak-anak serta para pendamping, untuk sekadar berbagi dan menjalin kekeluargaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi, dengan maksud untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hari bagi anak-anak Al-Fadillah. Ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama serta keinginan kami untuk berbagi rasa dengan anak-anak yatim dan dhuafa sekaligus sebagai ungkapan syukur atas segala anugerah dan rahmat yang telah dilimpahkan kepada kita semua. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau Ny. Yuyun Bambang Triono, Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki P., S.T., M.I.Pol, Ir Koharmatau Marsma TNI Didik Bangun Rahardjo, S.Sos., Bapak Drs. H.M. Ishak Achmad, para pejabat Koharmatau serta pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau  (Pen Koharmatau).

TerPopuler