Diduga ingin menyalip Mobil Pengendara Sepeda Motor Vespa Mengalami Kecelakaan -->

Diduga ingin menyalip Mobil Pengendara Sepeda Motor Vespa Mengalami Kecelakaan

31 Mar 2023, Maret 31, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Telah Terjadi kecelakaan 33 L di jalan Raya Bandung - Sumedang Tepatnya di depan RM Sanur Dusun Margamekar RT,01 RW, 12 Desa Hegarmanah Kecamtan Jatinangor Sekitar Jam 06:30 Wib Jumat ( 31/03/2023).

Menurut keterangan dari saksi korban pengendara sepeda Vespa No.pol D-3530-CY datang dari arah Bandung menuju Sumedang hendak menyalip kendaraan  Mobil Toyota  Avanza No.Pol Z-1528-AL  yang ada di depannya akan tetapi dari arah berlawanan datang kendaraan Dum Truck Fuso No.Pol D-9337-AH yang berpapasan sehingga kaget Tidak terkontrol sehingga menyerempet kendaraan Avanza yang disamping kiri lajur, sehingga si pengendara Motor tersebut terjatuh kesamping kanan dan kepala korban masuk kekolong kendaraan Dump Truck yang melintas berlawanan arah atau jalur sebelah kanan korban.tuturnya 

Adapun identitas korban Kecelakaan, 
Allamat Pengemudi  sepeda motor Vespa no pol Z6102-AAN Atasnama APANDI U
Tempat Tanggal Lahir Sumedang,14-08-1957 pekerjaan Wiraswasta, Alamat Pa magersari Rt, 02 Rw, 03 Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang. 

Sedangkan untuk Pengemudi kendaraan Dumptruck No.Pol. D-9337-AH  Nama  AGUS MULYANA Tanggal lahir  Bogor,07-08-1967 Pekerjaan Pengemudi, Alamat Kp, Lingga Manik Rt,04 Rw, 04 Bantargadung Kabupaten Sukabumi. 

Adapun jalur ditempat kejadian menikung dan sedikit tanjakan maupun turunan, "Akibat kejadian tersebut korban langsung mendapatkan pertolongan di bawa Kepuskesmas Tanjungsari kemudian di rujuk kembali Ke Rs AMC Cileunyi Bandung sedangkan kendaraan Sepeda motor korban mengalami kerusakan parah. 


Untuk selanjutnya kecelakaan tersebut telah di limpah ke Unit Laka Lantas Polres Sumedang.


( Henra )

TerPopuler