Gelar RAT Tepat Waktu, Koperasi Kodim Sumedang Terima Penghargaan dari Dekopinda -->

Gelar RAT Tepat Waktu, Koperasi Kodim Sumedang Terima Penghargaan dari Dekopinda

6 Mar 2023, Maret 06, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Primer Koperasi (Primkop) Kartika  Kodim 0610/Sumedang menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup buku Tahun 2022 bertempat Di Aula Juang Apet Makodim 0610/Sumedang Jl.Pangkor 164 Kelurahan Pasanggrahan Baru Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang, Senin(06/03/2023)

Dalam sambutannya Kasdim 0610/Sumedang Mayor Inf Ikeu Masrika menyampaikan, Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada undangan dan para anggota koperasi, adapun tema koperasi tahun ini yaitu "Kita mantapkan penataan koperasi yang sehat usaha, organisasi keuangan secara terpadu menuju koperasi mandiri, maju dan profesional."

Kita ketahui bersama dengan adanya pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan yang dilaksanakan Setiap tahun, merupakan  tolak ukur kesejahtraan anggota dan keluarga dan sebagai media untuk menyampaikan laporan pertanggung jawaban Pengurus koperasi kepada  seluruh anggota dalam melaksanakan program kerja dan anggaran yang telah diputuskan.

Koperasi adalah milik Anggota bersama diharapkan kedepan Koperasi kita berkembang lebih pesat. Pada buku laporan pertanggung jawaban Pengurus Koperasi tercantun SHU tahun 2022 sebesar Rp. 48.406.310. Dengan demikian adanya penurunan SHU Dikarenakan adanya Pembekuan Koperasi Jajaran Angkatan Darat, dan baru dibuka kembali pada bulan Juli 2022 . Pungkas Kasdim

Pada kesempatan itu juga dari Dekopinda Kabupaten Sumedang memberikan Apresiasi kepada Koperasi Kodim 0610/Sumedang karena bisa Melaksanakan RAT tepat waktu, pengharagaan kepada koperasi kodim tujuannya untuk memotivasi koperasi Koperasi  yang lain yang ada diwilayah Kabupaten Sumedang agar bisa lebih baik lagi.

Kegiatan dihadiri oleh, Kasdim 0610/Smd Mayor Inf Ikeu Masrika, Perwakilan Puskopad Kartika Siliwangi Kapten Inf Dudi Rustandi, Para Danramil dan Perwira Staf Jajaran Kodim 0610 Sumedang, Ketua Primkop Kartika Sumedang Letda Inf Selamet, Dekopinda Kab Sumedang bapak Ade, Diskopinda Kab Sumedang Asep Kurniawan, Anggota Kodim Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0610  Sumedang, Pengurus Primkop Kartika Sumedang, Jumlah hadir 160 Orang.


Pendim/ Henra

TerPopuler