Giat Forkopimda Conggean Dalam Rangka Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Aksi Nyata Gerakan Bersama Lawan Kemiskinan dan Stunting tahap II Tahun 2023 -->

Giat Forkopimda Conggean Dalam Rangka Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Aksi Nyata Gerakan Bersama Lawan Kemiskinan dan Stunting tahap II Tahun 2023

30 Mar 2023, Maret 30, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Dalam rangka penurunan angka kemiskinan dan Stunting di wilayah Kecamatan  Conggeang Kabupaten Sumedang Forkopimda Conggeang laksanakan Monitoring dan Evaluasi Aksi nya Lawan kemiskinan dan Stanting,i Kamis ( 30/03/2023) Pukul 11:45 wib S/d selesai.

Acara Tersebut Bertempat Di Pendopo Kecamatan Conggeang Kabupaten 
Sumedang dan Kegiatan tersebut di hadiri
Kepala Kejaksaan Negeri Sumedang Sdr.I Wayan Riana, SH , MH, Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang  Kab.Sumedang selaku Liasion Officer Kec. Conggeang .Sdr. Nasam, SE, AK, Camat Conggeang Tatang Setiadi, S.Sos., Danramil 1007/Conggeang Kapten inf Lilo Witjaksono, Kapolsek Conggeang AKP ADANG SOBARI S.H., Kepala KUA Kecamatan Conggeang serta Para kepala Desa se-Kecamatan  Conggeang, Para Kepala UPTD Kecamatan Conggeang dan Kader Posyandu Keluarga Penerima bantuan. 

Adapun Susunan acara dalam kegiatan tersebut" Sambutan dari Camat Conggeang,
Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tataruang  Kabupaten Sumedang, Kejari Sumedang  dan sekaligus Penyerahan bantuan kepada warga Penerima oleh Plt. Kepala Dinas PU, Kajari, Camat, Kapolsek, Danramil dan Kepala KUA Kecamatan Conggeang.

Dalam kesempatan tersebut Camat Conggeang memaparkan sejauh mana upaya dan usaha yang sudah dilakukan oleh Forkopincam Kecamatan Conggeang terkait penanganan stunting dan kemiskinan di wilayah Kecamatan Conggeang, dalam hal ini Forkopincam menjadi bapak angkat anak stunting dan pembagian wilayah pembinaan stunting.

Ucapan terimakasih dari Tim Forkopimda atas semua usaha dan tindakan yang sudah dilakukan oleh Forkopincam Kecamatan Conggeang dalam penanganan Stunting dan kemiskinan di wilayah Kacamatan Conggeang.

Bahwa giat Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Aksi Nyata Gerakan Bersama Lawan kemiskinan dan Stunting tersebut merupakan salah satu upaya Forkopimda Kabupaten Sumedang sebagai Fasilitator program penurunan angka kemiskinan dan Stunting di wilayah Kabupaten Sumedang serta dalam rangka mengontrol seluruh pelaksanaan program penanganan stunting yang telah dilaksanakan di wilayah kecamatan Conggeang.

"Kegiatan tersebut pun selesai pukul 12.10 wib dan berlangsung aman lancar dan kondusif.


( Henra )

TerPopuler