Himbauan Kamtibmas terhadap Masyarakat dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan -->

Himbauan Kamtibmas terhadap Masyarakat dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan

17 Mar 2023, Maret 17, 2023
Pasang iklan


Aspirasijabar || Polres Banjar Polda Jabar - Unit Patroli Sat Samapta Polres Banjar melaksanakan himbauan kamtibmas melalui patroli dialogis ke lapisan masyarakat di Kota Banjar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif sehingga umat islam dikota Banjar beribadah dgn tenang dan nyaman.

Dalam kegiatan patroli dialogis himbauan Kamtibmas terhadap Masyarakat dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan

Dalam kegiatan Patroli dialogis tersebut Unit Patroli Sat Samapta Polres Banjar mendatangi sekolah-sekolah, pangkalan ojeg dan Pam Swakarsa di sekitaran wilayah hukum Polres Banjar. Jum’at, 17/03/2023

Sebelum pelaksanaan Patroli Dialogis dimulai para anggota Unit Patroli telah diberi arahan terhadap cara bertindak dan himbauan apa saja yang akan dilaksanakan di lapangan, arahan ini diberikan langsung oleh Kasat Samapta AKP HELMIZAR, S.IP di dampingi oleh Kanit Turjawali Sat Samapta Aipda Yosep Nugraha. 

Sasaran pada Patroli ini yaitu himbauan tentang premanisme yang tumbuh di masyrakat, curat, curas terutama di jam-jam rawan agar dalam menyambut bulan puasa yang sebentar lagi akan datang semua lapisan masyarakat ikut serta dalam rangka Harkamtibmas.

Sasaran pada patroli ini yaitu himbauan tentang premanisme yang bisa saja terjadi di masyrakat, curat, curas terutama di jam-jam rawan.

Apabila ada kejadian khusus nya keresahan serta informasi yg penting segera menghubungi layanan 110 Polres Banjar.
Esitor :  Sinta

TerPopuler